0


Tips Tampil Langsing dengan Tas Import Korea Ukuran Besar. Raksasa bahu bantalan. Big rambut. Sebuah berdada bidang suami, tinggi. Boyfriend jaket.

Perempuan akan melakukan apa saja untuk terlihat lebih langsing dari mereka - dan trompe l`oeil terbaru adalah membawa raksasa tote ukuran hippo kecil.

Victoria Beckham adalah Queen Bee ketika datang ke ini ilusi optik tertentu, dan dia selalu melihat keluar dan tentang mencari kecil di belakang Titanic nya tote.

Tas wanita import korea ukurang besar bisa membuat frustasi - menemukan sesuatu di dalam seseorang dapat meminta Anda menghilang di dalamnya untuk sejumlah besar waktu - dan mereka berat.

Bukan hanya kita berjuang untuk tetap tegak di tumit mega, kita menyeret tas import yang berat sebanyak balita makan sejak lahir pada KFC, menyebabkan kita menjadi miring dan sesekali nyeri.

Saya baru saja ditempatkan besar saya orange kulit Prada tote pada timbangan - mengandung laptop saya, dompet, make-up, sandal jepit, dua ponsel, kunci dan novel - dan beratnya 19kg kekalahan!

Seperti pendahulunya modis, ransel desainer, yang membuat cerdas, super-pembelanja menyebabkan korban di lorong pesawat.

Tidak memakan begitu banyak ruang dalam mobil yang anak Anda harus berjalan ke sekolah dan membutuhkan kursi sendiri di bioskop.

Tapi siapa yang peduli, asalkan tas model korea kita membuat kita tampak kurus?

Keen untuk mengabadikan trend mode korea, semua orang dari Victoria Beckham ke Givenchy, Jil Sander untuk Marc Jacobs dan Zara sedang Supersizing tas mereka.

Victoria Beckham terbesar tote hitam-dan-tan pembelanja nya. Dia melihat keluar dan sekitar dengan itu di London minggu lalu: tas memiliki tag harga 1995 dan banyak cukup besar untuk menampung semua harta benda Anda ketika rumah Anda diambil alih dan Anda resmi menjadi tas wanita.

Perhatikan bahwa Victoria adalah merangkul tote daripada meletakkan di atas bahunya.

Apakah ini untuk menunjukkan tas import korea betapa dia mencintai itu? Atau tas import ukuran besar untuk membuat pahanya terlihat lebih tipis?

Dikirim pada 13 Februari 2013 di Uncategories
Awal « 1 » Akhir
Profile

Saya hobi menulis di http://grosirbajukoreamurah.com More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 67.992 kali


connect with ABATASA