0


Tampaknya sulit untuk percaya bahwa Britney Spears dan Katy Perry hanya bertemu untuk pertama kalinya, tetapi sebagai Perry mengungkapkan di Twitter, saat membawa air mata.

"OMG!!! Saya TIDAK BISA MENANGIS IM, "tulis Perry di Twitter setelah dua bintang pop bertabrakan di hari Minggu" Smurfs 2 "premiere di Los Angeles.
grosir jaket korea murah untuk wanita
Spears, 31, menyanyikan lagu tema film "Ooh La La!"

Ternyata Perry, 28, juga bernyanyi pada lagu yang ditulis oleh sobat dan kolaborator Bonnie McKee.
jual gudeg kaleng khas jogja online
"Saya dan Bonnie diam-diam melakukan beberapa vokal latar belakang lagu itu," kata Perry E! di premier. "Jadi mungkin mendengarkan suara kami."

Perry juga bersukaria betapa bersemangatnya dia untuk memenuhi "Toxic" penyanyi.

"Saya tidak sabar untuk bertemu dengannya," kata Perry sebelum pertemuan pertama mereka.

Rupanya perasaan yang sama.

"Begitu besar untuk melihat Anda Smurfette Katy Perry!" Spears tweeted sesudahnya.

Mengisyaratkan bahwa hal itu mungkin tidak menjadi yang terakhir kalinya kedua berkolaborasi, Spears menambahkan, "Tidak sabar untuk kencan Vegas kami ..."

Spears membawa kolaborator yang lain, anak-anak Jaden dan Sean, untuk premier. Anak-anak muncul dalam video untuk "Ooh La La!"

Sesuai dengan tema keluarga, Perry membawa neneknya Ann Hudson, yang sebelumnya menghadiri Grammy Awards 2011, dengan cucu superstar nya.

Dikirim pada 31 Juli 2013 di Uncategories


Cara untuk memutar waktu kembali, Christina Aguilera.

The kembali "Suara" Pelatih terus transformasi yang mengagumkan yang telah dia tampak lebih seperti gadis yang meledak ke TKP sebagai remaja dengan "Genie in a Bottle" dari dokter hewan 32 tahun.

Christina Aguilera Shows Off Gambar Slim
grosir murah jaket korea cantik untuk wanita
Aguilera debutnya sosok ramping dalam gaun merah muda ketat di acara NBC pers di Beverly Hills Sabtu. Dia masih mengguncang kurva menakjubkan, tapi rok mini ini menunjukkan bahwa dia pasti telah difokuskan pada pengetatan kakinya.

Hal ini terjadi dua bulan setelah dia tweeted pic kencang dari set video musik barunya untuk "Hoy Tengo Ganas De Ti."
jual murah gudeg kaleng bu tjitro jogja
The "Beautiful" penyanyi telah pencampuran dalam rejimen sehat makanan yang baik dan latihan untuk terus menjatuhkan berat badan di mana kritik mungkin telah ditujukan di masa lalu.

Dia mengarahkan jelas dari burger, dia fav, dan memilih untuk tuna salad sehat, menurut majalah People.

Christina Aguilera Tidak Memiliki Waktu untuk Tabloid

Aguilera mengatakan kepada ABC News pada Oktober bahwa ketika datang ke tabloid bullying, kadang-kadang tentang berat badannya, dia tidak memberikan berpikir dua kali.

"Aku benar-benar benar-benar tidak punya waktu untuk suara statis. Hanya saja tidak nyata. Mereka bukan majalah yang nyata, "katanya. "Ini sampah. Ini rumor. "

Dikirim pada 31 Juli 2013 di Uncategories


Pada 55, Sharon Stone mengatakan dia memiliki rasa yang lebih besar keyakinan - mengambil segar hidupnya.

"Ini tidak seperti 50 adalah 30 baru. Ini seperti lima puluh adalah bab baru, "katanya kepada New majalah Anda. "Kita tahu begitu banyak pada usia ini, dan orang-orang menyadari bahwa kita adalah orang-orang dengan pengalaman. Kami generasi yang sangat berwarna-warni yang memimpin sekali lagi. "
jual jaket korea wanita murah
Stone, yang bercerai dari Editor Phil Bronstein pada tahun 2004, juga merayakan perubahan dia terlihat pada penampilannya.

BACA: Sharon Stone Apakah Dituntut Oleh Mantan Nanny

"Saya pikir saya kehilangan pusaran mendalam pada kelopak mata saya bahwa Anda miliki ketika Anda masih muda, tapi aku naik hampir semacam indah jurang. Saat aku kehilangan kepenuhan di wajahku, aku dalam tulang pipi yang besar, "katanya. "Saya tidak bisa memberitahu Anda berapa banyak dokter mencoba untuk menjual facelift. Aku bahkan pergi sejauh memiliki seseorang berbicara saya ke dalamnya, tapi ketika aku pergi dan melihat gambar diriku sendiri, aku berpikir, "Apa yang akan mereka angkat?"

Hebat Lebih dari 50: Bintang memamerkan Curves Amazing mereka

Untuk itu, ibu tiga anak itu berkata bahwa dia menjauhi operasi, meskipun dia mengerti mengapa beberapa wanita memilih untuk pergi di bawah pisau.
jual oleh oleh gudeg kaleng bu tjitro jogja
"Saya telah datang dekat - tapi, terus terang, saya berpikir bahwa dalam seni penuaan baik ada seksualitas ini untuk memiliki ketidaksempurnaan tersebut. Ini sensual, "katanya. "[Tapi] saya tidak berpikir ada sesuatu yang salah dengan bedah kosmetik sama sekali. Saya pikir itu bagus. Tapi aku tidak berpikir itu baik-baik saja untuk mengubah diri sendiri. "

"Anda tidak bisa memperlakukan penyakit dengan bedah kosmetik, dan itulah mengapa itu akan menjadi besar jika ada terapis yang berkualitas di kantor ahli bedah plastik `, dan bahwa orang-orang akan pergi ke pertemuan terapi sebelum operasi plastik," tambahnya. "Saya pikir yang harus menjadi bagian dari persyaratan FDA."

Dikirim pada 31 Juli 2013 di Uncategories


Untuk pertama kalinya, penasihat pemerintah merekomendasikan skrining untuk kanker paru-paru, mengatakan perokok berat tertentu dan mantan harus mendapatkan scan tahunan untuk memotong peluang mereka meninggal karena penyakit ini.

Jika itu menjadi akhir seperti yang diharapkan, saran oleh Preventive Services Task Force akan melapangkan jalan bagi perusahaan asuransi untuk menutupi CT scan, jenis X-ray, untuk mereka yang berisiko terbesar.
jual gudeg kaleng bu tjitro khas jogja
Itu akan menjadi orang usia 55 sampai 79 yang merokok satu pak rokok sehari selama 30 tahun atau setara, seperti dua bungkus sehari selama 15 tahun. Apakah skrining membantu perokok akan lebih muda atau lebih terang tidak diketahui, sehingga scan tidak disarankan untuk mereka. Mereka juga tidak untuk orang-orang yang berhenti setidaknya 15 tahun yang lalu, atau orang-orang terlalu sakit atau lemah untuk menjalani pengobatan kanker.

"Bukti menunjukkan bahwa kita dapat mencegah sejumlah besar kematian akibat kanker paru-paru dengan screening" - sekitar 20.000 dari 160.000 yang terjadi setiap tahun di Amerika Serikat, kata Dr Michael LeFevre, pemimpin gugus tugas dan dokter keluarga di University of Missouri .

Komentar publik akan diambil sampai 26 Agustus, maka panel akan memberikan nasihat akhir. Laporan skrining diterbitkan dalam Annals of Internal Medicine.

Rekomendasi adalah masalah besar karena berbagai alasan. Gugus tugas, kelompok independen dari dokter yang ditunjuk oleh pemerintah, dalam beberapa tahun terakhir telah mendesak kurang sering skrining untuk kanker payudara dan leher rahim, dan tidak ada skrining untuk kanker prostat, mengatakan tes darah PSA dilakukan pria merugikan lebih dari baik. Tidak ada cara yang baik untuk layar untuk kanker ovarium atau jenis kurang umum lainnya.

Tetapi kanker paru-paru adalah kanker pembunuh atas seluruh dunia. Hampir 90 persen orang yang mendapatkannya mati dari itu, biasanya karena ditemukan terlambat untuk pengobatan untuk berhasil. Sekitar 85 persen dari kanker paru-paru di Amerika Serikat disebabkan merokok, dan sekitar 37 persen orang dewasa AS adalah perokok atau mantan. Gugus tugas memperkirakan bahwa 10 juta orang Amerika akan memenuhi kriteria merokok dan usia untuk screening.

The American Cancer Society merekomendasikan skrining digunakan untuk dengan dada biasa sinar-X tapi mundur saran bahwa pada tahun 1980 setelah studi menunjukkan mereka tidak menyelamatkan nyawa. Sejak itu, CT scan telah datang ke dalam penggunaan yang lebih luas, dan masyarakat dan kelompok lain telah mendukung penggunaannya terbatas untuk skrining perokok berat tertentu.

Hasil scan biaya $ 100 sampai sebanyak $ 400 dan biasanya tidak tercakup oleh Medicare atau asuransi swasta sekarang. Tetapi di bawah hukum perawatan kesehatan yang baru, pemutaran kanker yang direkomendasikan oleh gugus tugas harus ditutupi tanpa copays.

"Ini umumnya akan ditutupi oleh semua rencana kesehatan" jika nasihat mendapat tugas persetujuan kekuatan akhir, kata Susan Pisano Rencana Asuransi Kesehatan industri kelompok perdagangan Amerika. Dia mengatakan kelompoknya akan mengembangkan respon selama periode komentar publik tetapi memiliki "menjunjung tinggi" untuk satuan tugas di masa lalu "karena mereka sangat bergantung pada bukti" dalam kerajinan rekomendasi mereka.

Gugus tugas dianggap skrining kanker paru-paru pada tahun 2004 namun mengatakan ada bukti terlalu sedikit untuk mempertimbangkan risiko dan manfaat. Sejak itu, sebuah studi besar menemukan bahwa skrining kelompok usia yang tercakup dalam rekomendasi gugus tugas tersebut dapat mengurangi kemungkinan kematian akibat kanker paru-paru hingga 20 persen dan dari sebab apapun oleh hampir 7 persen.
jual baju gaun pesta korea grosir
Screening "benar-benar tidak untuk semua orang," bahkan tidak semua perokok, LeFevre menekankan. Itu termasuk Presiden Barack Obama, yang mengatakan beberapa tahun yang lalu bahwa ia telah berhenti merokok. Obama terlalu muda (dia akan berubah 52 dalam beberapa hari) dan terlalu ringan perokok (dia dilaporkan merokok kurang dari sebungkus sehari), berada di kelompok berisiko tinggi disarankan untuk mendapatkan skrining.

Dikirim pada 31 Juli 2013 di Uncategories
Profile

Saya hobi menulis di http://grosirbajukoreamurah.com More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 69.299 kali


connect with ABATASA