0


Hanya beberapa spesies mamalia yang monogami, dan sekarang tim ilmiah duel pikir mereka sudah tahu mengapa mereka menjadi seperti itu. Tapi jawaban mereka tidak benar-benar romantis.

Jawaban bahkan tidak sama. pusat grosir baju ala korea termurah

Satu tim tampak hanya pada primata, kelompok hewan yang termasuk kera dan monyet. Para peneliti mengatakan pasangan eksklusif laki-laki dan perempuan berkembang sebagai cara untuk membiarkan ayah membela anak mereka agar tidak dibunuh oleh laki-laki lain.
jual oleh oleh gudeg kaleng khas jogja
Tim ilmiah lainnya mendapat jawaban yang berbeda setelah memeriksa sekitar 2.000 spesies mamalia non-manusia. Mereka menyimpulkan bahwa mamalia menjadi monogami karena perempuan telah tersebar secara geografis, dan jadi males harus tetap dekat untuk menangkis kompetisi.

Jadi ini bukan tentang cinta, kata peneliti Dieter Lukas dari University of Cambridge, penulis utama studi mamalia. "Ini hanya benar-benar yang terbaik yang bisa dia lakukan."

Kesimpulan yang berbeda tampaknya timbul karena kedua tim menggunakan metode yang berbeda dan ukuran sampel, kata para peneliti.

Tapi kedua tim diskon penjelasan lama untuk monogami, yang menyediakan dua orangtua ketimbang satu untuk membesarkan keturunan. Itu hanya sisi manfaat, kata mereka.

"Romantis jelas datang setelah" monogami, kata Christopher "Kit" Opie, seorang peneliti antropologi di University College London, yang merupakan penulis utama studi primata

Penelitian-penelitian tersebut dipublikasikan Senin online dalam jurnal Sains dan Prosiding National Academy of Sciences. Kertas mamalia Ilmu dikecualikan manusia sedangkan analisis primata dalam PNAS dihitung orang baik sebagai monogami dan tidak, karena yang berbeda di seluruh dunia.

Para peneliti mengatakan mereka ragu-ragu untuk menerapkan kesimpulan mereka dengan manusia, dan mereka mengakui bahwa hasil mereka tidak benar-benar barang dari Hari Valentine.

Kurang dari 9 persen spesies mamalia berpasangan sosial.

Di antara primata, sekitar 25 persen dari spesies secara sosial monogami, kata Opie. Beberapa, seperti owa, sangat monogami sementara yang lain, seperti simpanse, berada di ujung lain spektrum, kata Opie.

Opie menarik data tentang bagaimana 230 spesies primata berperilaku, dan ia memetakan pohon keluarga evolusioner bagi mereka. Kemudian, dengan menggunakan lebih dari 10.000 model yang berjalan komputer dan menghitung probabilitas yang sama sistem matematika yang prognosa terkenal dan statistik Nate Perak mempekerjakan, Opie datang dengan waktu untuk ketika sifat-sifat tertentu yang dikembangkan, katanya.

Hasil nya: Sebelum salah satu sifat sosial yang terkait dengan monogami muncul, Opie melihat tanda-tanda tingginya tingkat laki-laki di luar membunuh bayi. Dalam primata yang dikembangkan monogami, pasangan tersebut sampai muncul untuk mengembangkan hanya kemudian, katanya.

Kenapa? Karena primata menyusui anak-anak mereka untuk waktu yang lama, bahkan bertahun-tahun, dan laki-laki bersaing membunuh bayi jika ayah tidak menempel sekitar untuk melawan mereka.
Lihat galeri. "
FILE - 19 Februari ini, 2013 file foto menunjukkan simpanse ...
FILE - 19 Februari ini, 2013 file foto menunjukkan simpanse mengumpulkan makanan di Chimp Haven di Keithville, La ...

Tapi Tim Clutton-Brock, seorang profesor zoologi yang menulis studi semua mamalia di Science dengan Lukas, mengatakan penelitian mereka melihat sama sekali tidak ada bukti pembunuhan bayi spiking sebelum monogami. Sebaliknya, Clutton-Brock dan Lukas menemukan bahwa dalam hampir setiap kasus, perempuan soliter datang sebelum monogami sosial.

Mereka perempuan telah menyebar keluar untuk memonopoli makanan seperti buah yang kualitas lebih baik tetapi sulit untuk menemukan. Yang membuat lebih sulit bagi laki-laki untuk menjaga laki-laki lain dari menyuntikkan perempuan, kata Lukas.

"Pria tidak bisa berhasil mempertahankan lebih dari satu perempuan," kata Lukas.

Jadi mereka bertahan dan monogami terjadi.

Frans de Waal dari Emory University, yang bukan bagian dari kedua tim, mengatakan ia menduga kertas pembunuhan bayi Opie menawarkan dukungan kuantitatif untuk teori itu, tapi dia tidak dijual sepenuhnya.

Lain ahli independen, Sue Carter dari University of Illinois di Chicago, melihat biokimia monogami pada spesies individu, penekanan pada dua hormon. Dan orang-hormon "yang berhubungan dengan perlindungan, perilaku defensif," sehingga mereka bisa cocok dengan baik kesimpulan, katanya.

Kedua tim itu setuju bahwa mereka tidak akan cukup meletakkan manusia dalam kategori monogami.

Clutton-Brock mengatakan studinya menemukan spesies yang monogami memiliki perbedaan fisik lebih sedikit antara jenis kelamin. Mereka tentang ukuran yang sama, hidup sekitar lebih lama. Itu bukan manusia.

Opie setuju, mengatakan: ". Monogami ketat, seperti (dengan) gibbons, bukan apa yang dilakukan manusia"

Dikirim pada 31 Juli 2013 di Uncategories


Musik organ muram mengisi sebuah katedral di barat laut Spanyol Senin pada Misa peringatan untuk 79 penumpang yang tewas dalam kecelakaan kereta api pekan lalu.

Santiago de Compostela Uskup Agung Julian Barrio menawarkan doa bagi para korban dan keluarga mereka, dan memuji tetangga yang tinggal di dekat trek untuk bergegas untuk membantu mereka yang membutuhkan.
oleh oleh gudeg kaleng jogja bu tjitro
Pada suatu hari pekan lalu ketika warga sedang mempersiapkan untuk perayaan regional yang besar, katanya, "berita tentang kecelakaan kereta api kewalahan jiwa kita."

"Saudara-saudara kami kehilangan nyawa mereka ... ketika mereka memiliki begitu banyak rencana. Hal ini tidak mudah untuk memahami dan menerima kenyataan ini," katanya, "tapi saya katakan kepada Anda, biarkan rasa sakit kita tidak akan sia-sia. Semuanya memiliki makna dalam kami hidup. kami tidak berteriak dalam ruang hampa. iman kita memberitahu kita bahwa rasa sakit dan penderitaan, bergabung dengan Kristus dan salib, membawa kita untuk keselamatan. "
Sopir kereta di Spanyol kecelakaan dibebankan
Insinyur dituduh pembunuhan sembrono
Penyelamat: Ini adalah `ras putus asa`
Peziarah berduka Spanyol korban kecelakaan kereta api
jual jaket wanita gaya korea grosir
Seiring dengan keluarga beberapa korban, Perdana Menteri Mariano Rajoy dan anggota keluarga kerajaan Spanyol termasuk di antara mereka yang menghadiri Misa Senin

Penumpang dalam kecelakaan minggu lalu datang dari jauh dan dekat - Eropa, Amerika Latin, Amerika Serikat - dan hampir mencapai tujuan mereka Ferrol di pantai barat laut ketika kereta berbelok di tikungan dan tergelincir, melemparkan gerbong menjadi jembatan beton mendukung struktur.

Dikirim pada 31 Juli 2013 di Uncategories


Bukan kebetulan bahwa Hanukkah datang dalam waktu tergelap tahun. Liburan musim dingin sekitar ringan, sekitar mukjizat, dan tentang bangun untuk menerangi ketika paling tidak terlihat dengan mata telanjang. Makanan-bijaksana, kita tersentak indera kita hidup melalui tekstur, rasa dan rasa dengan makanan yang digoreng bahwa pasangan kehangatan, kerenyahan, dan kelancaran minyak dalam rangka untuk menghidupkan kembali dan menyempurnakan kita seperti matahari mulai tampak hilang sama sekali.

Bagi beberapa orang, Hanukkah adalah "kentang liburan panekuk" - liburan yang mengambil kentang biasa dan memberikan makeover besar. Hal ini diparut dan melemparkan dan digabungkan, diperas dan remolded ke dalam bentuk baru dan kemudian digoreng ringan sehingga teksturnya bergeser, mengubah rasa. The latke (panekuk) sendiri menjadi keajaiban cahaya, minyak, dan transformasi.
bakpia kurnia sari makanan oleh oleh khas jogja
Baca lebih lanjut: Diwali, festival Hindu lampu
Mengapa Filipina memimpin dunia dalam merayakan Natal Mengapa Filipina memimpin dunia dalam merayakan Natal
toko pusat baju khas korea murah
Hanukkah selalu ini "kentang liburan pancake" di rumah saya. Tidak peduli apa yang saya layani, keluarga saya suka sederhana latkes kentang renyah terbaik. Tapi di lanskap jauh berubah dari makanan, saya telah mencoba semua jenis: zucchini, bit, ubi jalar, akar seledri, dan apel lobak. Favorit masih kentang sederhana. Saat ini kami memiliki latkes kecil disajikan dengan keju kambing, tomat, rempah-rempah, atau atasnya dengan salmon asap dan dill di latke dan pihak vodka. Diatapi salmon, mereka membuat makanan pembuka.

Kentang hanya menjadi bagian dari liburan ini sejak abad ke-18, ketika mereka datang ke Eropa dari Dunia Baru. Kata latkes terjebak, datang dari "platke" di Ukraina dan kentang pancake menyebar ke seluruh Eropa. Mereka datang ke Amerika Serikat dengan imigran dari Eropa Timur pada akhir abad ke-19.

Dikirim pada 31 Juli 2013 di Uncategories


Jika Stonehenge adalah sesuatu untuk pergi oleh, perayaan musim panas memiliki sejarah ribuan tahun-tua. Sementara druid kuno mungkin telah memperingati kesuburan musim, banyak dari kita yang hanya senang mendapatkan di luar ruangan.
baju pesta wanita ala korea grosir
Dalam banyak budaya, titik balik matahari - resmi hari terpanjang tahun - menandai awal musim panas. Di Skandinavia, di mana ia dikenal sebagai Midsummer, itu adalah salah satu liburan terbesar di kalender. Hari ini dirayakan dengan jumlah berlebihan herring, vodka, menyanyi, dan menari di sekitar tiang bunga tersebut. Sepanjang sebagian besar Eropa, itu disebut sebagai Hari St John, dan dihormati dengan api unggun dan menari, dan dalam beberapa kasus, sprint telanjang di seluruh kota.
oleh oleh jogja bakpia kurnia sari
Namun, musim panas seperti itu, yang dapat menginspirasi kegilaan - dan sedikit jenius juga. Kami meminta iReporters seluruh dunia bagaimana mereka menyambut perubahan musim, dan mendapat beberapa jawaban yang menarik ...

Kirim Foto solstice favorit Anda

Makan makanan aneh

Makanan tertentu hanya musim panas makanan: es krim, hot dog, donat Sloppy Joes ... tunggu, apa?
The Krispy Kreme Sloppy Joe
The Krispy Kreme Sloppy Joe

Seperti yang terjadi, San Diego Adil memiliki tradisi melayani sampai grub biasa selama musim panas, dengan bantuan Charlies Ayam - sebuah negara bagian California yang adil andalan.

"Setiap tahun, saya menelepon di musim panas dengan mencoba makanan di pameran tersebut," kata Chris California Morrow. Dia mendokumentasikan rasa pertama suaminya dari Krispy Kreme Sloppy Joe - versi sandwich gemuk disajikan pada manis, mengkilap donat Krispy Kreme.

Morrow menggambarkan memperlakukan sebagai, "konflik rasa manis dan gurih yang tidak gratis dan tidak mendaftar di time.The kebingungan yang sama di mulut Anda aneh dan mengagumkan."

Apakah Anda seorang tolol pertengahan musim panas? Ambil kuis kami dan mencari tahu

Tradisi Honor

Bagi banyak, solstice adalah jendela ke generasi masa lalu. Paul Jackson, setengah-Swedia, warga kelahiran Kenya dari Inggris, menemukan sebuah foto keluarga tua di album milik ibunya.
Kami menyanyikan lagu-lagu dan tarian sampai matahari terbenam
Darius Kuzmickas, iReporter

"Aku suka foto ini. Rasanya seperti sebuah adegan dari film," ia merenung.

Sementara Jackson tidak akan merayakan Midsummer tahun ini, katanya, "Saya selalu berhenti sejenak untuk memikirkan kerabat saya di Swedia Midsummer malam."

Bagi mereka yang tinggal jauh dari rumah, hari dapat menjadi kesempatan untuk berhubungan kembali dengan akar seseorang. Portland, Oregon, misalnya, memiliki komunitas Lithuania besar, dan banyak memilih untuk mengambil bagian dalam kegiatan masyarakat selama Midsummer.

"Kami menyanyikan lagu-lagu dan tarian sampai matahari terbenam," kenang Darius Kuzmickas, yang bergabung tahunan perayaan, yang ditangkap tahun lalu dengan kamera Canon nya.

Dikirim pada 31 Juli 2013 di Uncategories
Profile

Saya hobi menulis di http://grosirbajukoreamurah.com More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 66.213 kali


connect with ABATASA