0


Meraup tanah di Mars , panas itu , mendinginkan uap dan ... slurp , slurp ! Anda punya air !

Mars mungkin muncul kering seperti gurun , tapi suatu hari nanti mungkin astronot dapat memanfaatkan tanahnya untuk memuaskan dahaga mereka. Penelitian baru-baru ini diterbitkan menunjukkan bahwa tanah dari permukaan Mars mengandung sekitar 2 % air berat .

Ini adalah salah satu dari beberapa wawasan yang muncul dari data bahwa Mars rover Curiosity telah mengumpulkan . Lima studi dalam jurnal Science yang diterbitkan pekan lalu berdasarkan data dari rover 100 hari pertama di Planet Merah . baju kerja wanita fashion

" Masyarakat terkejut bahwa ada sejumlah besar air yang terperangkap dalam ... Mars tanah , " kata Chris Webster , manajer NASA Planetary Sciences Instrumen Kantor .
dokter penyakit dalam paling bagus
Curiosity , yang mewakili misi 2500000000 $ NASA , telah di Mars karena melakukan pendaratan dramatis ada 6 Agustus 2012 . Earthlings diperingati sebagai dua ton rover tiba, membawa dengan itu suite paling canggih instrumen dan kamera untuk mengeksplorasi permukaan planet lain .
200.000 orang mendaftar untuk hidup di Mars
Pria berasal dari Mars , dan wanita juga?
Ikuti CNN Science News

Facebook : CNNScience

Twitter: @ CNNLightYears

Berkat Curiosity , para ilmuwan sekarang tahu lebih dari sebelumnya tentang komposisi tanah Mars .

" Ini pertama kalinya bahwa tanah telah dianalisis pada tingkat akurasi , " kata Webster .

Menghidupkan keran metode baru

Analisis Sampel rover di Mars ( SAM ) instrumen membantu para ilmuwan menyelidiki tanah dengan memanaskan sampel hingga 835 derajat Celcius .

Gas-gas yang datang dari termasuk oksigen dan klorin serta uap air . Berdasarkan rasio isotop dalam , para ilmuwan percaya bahwa air ini berasal dari atmosfer Mars baru-baru ini . teknik memotret kembang api

" Jika Anda mengambil sekitar satu kaki kubik kotoran dengan jumlah air yang kita temukan dan memanas itu , Anda bisa mendapatkan beberapa liter air keluar dari itu," kata Laurie Leshin , dekan ilmu di Rensselaer Polytechnic Institute di New York , yang memimpin studi ini . " Ini agak menarik untuk saya untuk melihat bahwa , wow , itu akan menjadi jumlah yang signifikan . "

Lebih luas , analisis memberi kita informasi baru tentang siklus hidrologi di Mars , kata John Grötzinger , ilmuwan memimpin misi Curiosity .

" Entah bagaimana , ada proses di Mars mana , meskipun ada hanya melacak jumlah air di atmosfer Mars , ini bahan bentuk non-kristalin mampu menyerap seperti spons dan mengikat ke dalam kerangka kerjanya , " kata Grötzinger .

Rincian teknis tentang bagaimana astronot masa depan akan menggunakan tanah sebagai sumber air belum berhasil, kata Webster . Sebuah kondensor akan diperlukan untuk mendinginkan uap air menjadi bentuk cair setelah memanas tanah . Tapi dari apa yang kita ketahui sejauh ini , kata dia , akan minum .

" Ini adalah reservoir untuk air di Mars bahwa kita tidak benar-benar dihargai sebelumnya," kata Grötzinger .

Lebih dari 100.000 ingin pergi ke Mars dan tidak kembali

jenis tanah

Para ilmuwan juga belajar tentang keragaman tanah di Mars .

Pierre - Yves Meslin , seorang ilmuwan di Universite de Toulouse di Toulouse, Prancis , dan koleganya menggunakan data dari instrumen yang kebakaran laser untuk menganalisis tanah dan batu di Mars . Ini disebut ChemCam Jauh Micro - Imager .

Salah satu jenis tanah utama di Mars , kata mereka , terbuat dari partikel-partikel halus dan membawa sejumlah besar hidrogen . Para ilmuwan mengatakan ini mencerminkan debu yang menutupi seluruh permukaan Mars . Debu yang menutupi Mars lebih mirip dengan pasir halus dari film berbulu di lantai loteng diabaikan di Bumi , kata Webster .

Yang lain jenis tanah utama adalah kasar dan lokal untuk Kawah Gale , daerah dimana rover sedang menjajaki . Partikel-partikel ini , hingga 1 milimeter dalam ukuran , mencerminkan apa batu di daerah ini terbuat dari .

Penemu sebelumnya - Pathfinder , Spirit dan Opportunity - memiliki teknologi yang kurang canggih untuk menganalisis tanah tetapi wawasan mereka tentang komposisi mineral dari tanah Mars mirip dengan apa Curiosity ditemukan, kata Meslin .

Dengan ChemCam dan instrumen lainnya Curiosity , penjelajah terbaru dapat memberikan para ilmuwan pemahaman yang lebih dalam komposisi , serta bagaimana tanah ini dibentuk .

Komplikasi dengan organik

Wawasan ilmiah baru juga menyajikan isu senyawa kimia yang dapat mempersulit pencarian kehidupan di Mars .

Curiosity tidak mampu mendeteksi kehidupan langsung, melainkan tidak akan mengkonfirmasi baik kehidupan modern atau organisme fosil purba . Ini bisa, bagaimanapun , menentukan apakah lingkungan kuno dihuni - yang rover mengatakan itu - dan mencari senyawa organik .

Menemukan senyawa tidak membuktikan adanya kehidupan , baik , karena mereka dapat berasal dari sumber-sumber lain . Tapi penampilan molekul organik akan menyarankan bahwa lingkungan yang baik untuk melestarikan mereka.

Pelepasan klorin dan oksigen ketika rover memanas tanah menunjukkan adanya zat kimia yang disebut perklorat , pada tingkat 0,5 % dalam tanah , kata Leshin . Zat ini dapat menghancurkan karbon organik dalam reaksi kimia ketika rover memanas tanah . Dan sejauh ini , Curiosity tidak langsung terdeteksi organik dalam tanah .

Berpotensi rover bisa menghindari masalah ini dengan menggunakan teknik alternatif , yang tidak akan memanaskan tanah sehingga perchlorates rusak.

" Perklorat bereaksi dengan beberapa senyawa organik untuk menghasilkan molekul-molekul sederhana," kata Grötzinger . " Ini membuat kita mengajukan pertanyaan : Apakah ini dari Mars , atau itu sesuatu yang kami bawa bersama kami Dan sekarang kita tidak tahu ? . "

Perklorat dalam debu yang berlimpah di planet ini bisa menimbulkan masalah toksisitas pada manusia di Mars , di Bumi , itu diketahui menyebabkan masalah tiroid , kata Leshin .

Debu umumnya bisa menimbulkan masalah kesehatan juga - baik secara fisik mengganggu respirasi dan menjadi bahaya kimia. Mars dikenal memiliki badai debu besar .

" Ini salah satu masalah yang signifikan untuk eksplorasi manusia , " kata Webster .

Masih ada metana

Para ilmuwan tertarik apakah Mars memiliki gas metana, yang bisa menjadi indikator kelayakhunian planet . Sekitar 90 % sampai 95 % dari metana di atmosfer bumi secara biologis berasal , kata Sushil Atreya , University of Michigan peneliti dan co-investigator untuk SAM , mengatakan pada bulan November 2012.

Tapi rover masih belum terdeteksi gas metana , sebagai ilmuwan dicatat dalam Science awal bulan September .

Bahkan jika ada metana , sumber nonbiological seperti aktivitas vulkanik dapat memproduksinya .

Ini masih mungkin bahwa metana akan muncul dalam pengukuran masa depan, bagaimanapun , kata Webster .

Dikirim pada 10 Oktober 2013 di Uncategories


Minggir , Lucy : Para peneliti mengatakan Saturnus , Jupiter, Neptunus dan Uranus mungkin juga di langit , dengan berlian .

Atmosfer planet-planet gas - bola ini memiliki suhu yang sempurna dan kondisi tekanan untuk menjadi tuan rumah karbon dalam bentuk berlian , mengatakan Mona Delitsky California Teknik khusus di Pasadena , California , dan Kevin Baines dari University of Wisconsin - Madison .
jaket wanita korea terbaru
Penelitian mereka disajikan Rabu di Divisi American Astronomical Society for Planetary Sciences konferensi di Denver .

Penelitian sebelumnya telah terlibat Neptunus dan Uranus dalam bisnis berlian ruang hipotetis , tapi Delitsky dan Baines dilakukan perhitungan menunjukkan bahwa Saturnus dan Jupiter mungkin host gemerlapan harta , juga. dokter penyakit dalam ahli jantung di jakarta

" Mereka akan menjadi berlian seperti yang kita miliki di sini, kecuali mereka mungkin akan menjadi sedikit lebih padat , " kata Delitsky . " Mereka mungkin akan menjadi permata tembus yang sama bahwa kita semua kenal. "

Ini semua didasarkan pada teori dan pemodelan , tentu saja. Pesawat ruang angkasa yang sebenarnya telah terdeteksi berlian , difoto mereka atau mengumpulkan mereka .

Tetapi teori tidak datang seluruhnya dari udara tipis . membaca EKG

Tahapan karbon

Anda mungkin ingat dari kelas kimia bahwa zat memasuki keadaan fisik yang berbeda tergantung pada suhu dan tekanan . Misalnya , air menjadi es pada suhu 32 derajat Fahrenheit dan uap pada 212 F , pada tekanan khas pada permukaan Bumi.

Karbon memiliki lebih dari satu bentuk yang dibutuhkan sebagai solid. Pada suhu rendah dan tekanan , karbon stabil seperti grafit , bahwa zat lembut di pensil Anda . Kondisi yang jauh lebih ekstrim diperlukan untuk mengubah karbon menjadi berlian , kimiawi identik dengan grafit tapi indah kuat , dengan atom terikat erat satu sama lain .

Para ilmuwan mengetahui bahwa karbon dalam bentuk metana ditemukan di atmosfer Saturnus , Jupiter, Neptunus dan Uranus - terutama di dua terakhir . Sebuah molekul metana yang terdiri dari satu atom karbon dikelilingi oleh empat atom hidrogen .

Marvin Ross menunjukkan dalam studi 1981 Nature bahwa Uranus dan Neptunus memiliki interior yang mendalam kaya metana , yang akan diubah menjadi unsur karbon pada suhu tinggi . Suhu ekstrim dan kondisi tekanan akan memungkinkan karbon untuk membentuk berlian .

Baru-baru ini , eksperimen gelombang kejut , simulasi kondisi ekstrim di planet lain , telah lebih jelas menunjukkan batas suhu dan tekanan antara berbagai bentuk karbon. Delitsky dan Baines dikombinasikan wawasan terbaru dengan apa yang diketahui tentang suhu dan tekanan dalam interior planet luar .

Dari petir untuk berlian

Mempelajari sistem badai di Saturnus , Baines menyadari bahwa ada patch di atmosfer , di mana awan badai telah , yang lebih gelap dari awan biasa. Dia ingin mengetahui apa materi akan memiliki efek tersebut.

Substansi yang sesuai skenario yang terbaik adalah karbon dalam bentuk jelaga , seperti jenis yang Anda lihat ketika Anda membakar kayu - mungkin sebagai akibat dari petir . Para peneliti menerbitkan sebuah studi pada tahun 2009 ini.

Tapi apa yang terjadi ketika partikel-partikel karbon tenggelam dalam interior terdalam Saturnus ?

Planetary peneliti Nadine Nettleman di University of California , Santa Cruz , mengembangkan grafik bagaimana suhu dan tekanan perubahan dengan ketinggian untuk Jupiter , Saturnus , Uranus dan Neptunus . Delitsky dan Baines menggunakan data ini - banyak yang tidak dipublikasikan - dan membandingkannya dengan wawasan baru tentang kondisi untuk membentuk berlian .

Delitsky dan Baines menegaskan bahwa berlian bisa ada di Uranus dan Neptunus , dan menunjukkan bahwa mereka juga bisa terbentuk di Saturnus dan Jupiter . Gedung terbesar di planet bumi
Ikuti CNN Science News

Facebook : CNNScience

Twitter: @ CNNLightYears

Planet-planet ini semua terbuat dari gas , sehingga mereka " interior " pada dasarnya sangat panas , gas bertekanan . Karbon akan jelaga di bagian atas atmosfer Saturnus , tapi karena jatuh , itu akan berubah menjadi grafit sekitar 2.000 derajat Kelvin ( 3.140 derajat F ) . Lebih dekat ke inti planet , sekitar 3.000 Kelvin ( 4.940 F ) , hal itu akan menjadi berlian .

" Ini sangat jauh di bawah bahwa kita tidak dapat mengamati bahwa wilayah atmosfer dengan pesawat ruang angkasa , " kata Delitsky .

Inti dari Jupiter dan Saturnus akan meleleh berlian , tetapi pusat Uranus dan Neptunus cukup dingin untuk menjaganya tetap solid - yang relatif dingin 6.000 Kelvin ( 10.340 F ) .

Delitsky membayangkan bahwa mungkin ada " berlian berukuran tangan " di planet ini , meskipun ia belum melakukan perhitungan tersebut . Mungkin ada sebanyak 10 juta ton berlian dihasilkan dari petir yang dihasilkan jelaga di Saturnus , kata para peneliti .

Apakah mereka benar-benar ada, dan bisa kita mendapatkannya?

Para ilmuwan tidak terlibat dalam proyek ini mengungkapkan campuran bunga dan skeptisisme .

"Ini semacam studi menunjukkan bahwa kita masih jauh dari pemahaman komposisi dan struktur Jupiter dan Saturnus , dua planet yang masing-masing sekitar 300 dan 100 kali massa Bumi kita dan pemain penting ketika seluruh Tata Surya terbentuk , " kata Tristan Guillot , peneliti planet di Observatoire de la Cote d` Azur di Perancis , dalam sebuah e -mail .

Jika ada berlian , mereka mungkin tidak akan besar gunung es berukuran " diamondbergs , " kata Guillot . Setiap struktur tersebut akan jatuh cepat menuju interior planet , depleting lapisan luar karbon. Itu akan menghasilkan suasana karbon miskin - yang , para ilmuwan tahu , ini tidak terjadi .

Ini masuk akal bahwa karbon dalam bentuk berlian bisa stabil dalam interior Saturnus dan Jupiter , kata Peter Read, profesor fisika di Universitas Oxford , tapi dia skeptis bahwa berlian seperti yang di Bumi akan ditemukan . Daripada potongan batu mulia , mungkin ada bukan awan bahan berlian kental, katanya - tapi kita tidak tahu .

Dan jika ada berlian untuk mengambil, mereka akan berada di daerah dalam interior dalam planet-planet ini yang menantang untuk mencapai , kata Baca . Suhu yang sangat besar , dengan tekanan sampai satu juta kali apa yang diamati di permukaan bumi .

Tombol ini menampilkan pertanyaan penting bagi calon berlian penambang : Apa yang akan robot pertambangan dibuat dari dalam rangka untuk menahan suhu dan tekanan tersebut ? ( Delitsky menunjukkan berlian ! ) Bagaimana pesawat ruang angkasa didukung ?

" Mungkin ada banyak lebih mudah ( dan lebih murah ! ) Cara untuk mendapatkan berlian daripada pergi ke Uranus atau Neptunus dalam kapal selam sangat diperkuat dan terisolasi ! " Baca mengatakan dalam sebuah e -mail .

Meskipun tidak ada misi ruang angkasa pertambangan berlian berada di map NASA , kita mungkin tahu lebih banyak tentang kemungkinan berlian segera. Pesawat ruang angkasa Juno akan tiba di Jupiter pada tahun 2016 , dan pesawat ruang angkasa Cassini akan menyelam ke Saturnus pada tahun 2017 , mengumpulkan informasi tentang bidang gravitasi dan medan magnet planet ini .

Pesawat ruang angkasa ini tidak akan mendapatkan cukup dalam untuk menjelajahi daerah berlian teoritis , tetapi mereka setidaknya akan " dapat memeriksa apakah kita mendeteksi tanda tangan dari perubahan densitas yang akan terjadi di dekat tempat berlian diperkirakan untuk membentuk , " kata Guillot .

Eksplorasi lebih ambisius dari planet luar dapat membantu kita menentukan apakah teori-teori tentang berlian akan berlangsung selamanya . Berita Harian Korea

Dikirim pada 10 Oktober 2013 di Uncategories


Beberapa hobi mengambil bakat , yang lainnya tidak , tapi keterampilan nyata sudah berubah aneh Anda melewati waktu menjadi acara internasional. Apakah gairah seseorang adalah untuk mengukir karya dari pasir atau biaya pada Dans Dapper dengan payung , di suatu tempat , ada sebuah festival yang didedikasikan untuk mengasah keterampilan .

Beberapa hobi mengundang ejekan seperti gitar udara. Namun Air Guitar World Championships di Oulu , Finlandia , teratur menarik lebih dari 10.000 " airheads " ( acara tahun ini , yang berlangsung pekan lalu , tidak terkecuali ) . Meskipun hakim tampaknya mengambil olahraga serius , menilai kontestan pada keterampilan teknis mereka , kehadiran panggung dan " airiness , " festival dimulai sebagai sedikit lark . foto seksi zaskia gotik tanpa sensor

" Kami mulai pada tahun 1996 untuk mempromosikan Festival Video Musik . Itu adalah lelucon setengah , " kata Hanna Jakku , acara co -founder . Sejak hari-hari awal, namun , kejuaraan telah jatuh tempo . Berlawanan dengan pendapat populer , kata Jakku , gitar udara membutuhkan bakat . jadwal praktek dokter ahli penyakit dalam di jakarta

" Ketika datang ke bermain kompetitif , standar cukup tinggi . Ini adalah kontes kecakapan memainkan pertunjukan . Ini sangat baik waktunya dan koreografer dan ada drama kinerja masing-masing . Anggap saja sebagai kombinasi dari stand-up comedy dan rock opera , " katanya kata . baju kerja wanita korea murah

Pecinta benar bahkan bisa mendapatkan sedikit uang ekstra . Pemenang tahun lalu , Justin " Nordic Guntur " Howard , mencetak kontrak dengan merek minuman ringan Dr Pepper and , seperti banyak orang sezamannya , secara rutin bekerja sirkuit festival .

Aneh modal hobi dunia , bagaimanapun, adalah Llanwrtyd Wells , Wales . Kota kecil host Man vs Kuda Challenge, Kejuaraan Terbuka Stoneskimming Welsh dan Kejuaraan Dunia Bogsnorkelling yang populer , yang terakhir yang diselenggarakan pada tanggal 25 Agustus .

Baca lebih lanjut : fests makanan teraneh Dunia

" Ini muncul melalui diskusi mabuk di sebuah pub lokal dengan seorang pria yang sedang berusaha untuk membawa bisnis ke desa , " jelas Bernice Benton , dari Tourism Llanwrtyd , dari kontes bogsnorkelling , yang tahun lalu menarik 177 peserta . Acara ini membutuhkan snorkeled dan bersirip - peserta untuk berenang dua lap di sebuah rawa gambut 180 kaki .
Ini berlumpur , gelap , dingin , dan Anda harus berurusan dengan lintah dan kalajengking air.
Bernice Benton , World Championships Bogsnorkelling

" Ini berlumpur , sehingga sangat gelap dan Anda tidak dapat melihat , dan banyak orang tidak digunakan untuk bernapas melalui snorkel . Umumnya , itu cukup dingin , dan Anda juga harus berurusan dengan lintah dan kalajengking air," kata Benton .

Kontestan tidak melakukannya untuk uang ( semua hasil pergi untuk amal ) , sebanyak kemuliaan . Menurut Benton , beberapa kereta cukup sulit untuk acara tersebut , dan pergi sejauh untuk snorkeling mata tertutup untuk latihan.

Bahkan mereka kompetisi yang saat ini diambil dengan sungguh-sungguh memiliki beberapa asal-usul yang cukup sewenang-wenang . Pada tahun 1933 , fotografer Ohio berbasis Myron Scott menemukan sekelompok anak laki-laki balap di kendaraan buatan sendiri, dan memutuskan untuk menggelar perlombaan dadakan . Acara sejak berubah menjadi salah satu acara paling populer di DIY kalender , All-American Sabun Box Derby , di mana anak-anak dan remaja mobil balap buatan sendiri .

Meskipun namanya , acara ini menarik kerumunan internasional , dan banyak kontestan pra - dewasa telah tumbuh menjadi pembalap terkenal dan insinyur .

" Kotak Sabun Derby balap mengajarkan Anda tidak hanya balap , tapi bagaimana membangun sebuah mobil , dan apa yang masuk ke membuatnya cepat, " kata Bobby Dinkins , direktur pemasaran untuk acara tersebut .

Kontestan berkisar di usia 7-17 , dan semua harus memenuhi syarat baik dengan memenangkan ras lokal mereka , atau racking cukup poin dalam perlombaan reli . Seperti beasiswa membentuk rampasan menang , ada banyak yang dipertaruhkan untuk calon pemenang . Akibatnya , Dinkins catatan , banyak praktek cukup sulit .

Baca lebih lanjut : Summer solstice : Ini semua tentang seks

"Anak-anak berlomba sepanjang tahun untuk memenuhi syarat , " katanya .

Di Baltimore , Maryland , anak-anak dan orang dewasa sama mengambil bagian dalam dasbor lebih aneh : Kinetic Sculpture Ras . Perlombaan ini terdiri dari karya bertenaga manusia seni yang dirancang untuk dijalankan di atas tanah , lumpur dan air ( mobil Fred Flintstone akan memenuhi syarat ) . Patung menyerupai apa pun dan segala sesuatu , dari babi terbang ke anjing berbulu merah muda .

Hadiah yang diberikan untuk conking pertama, untuk menjaga jalan tengah , dan untuk menjaga semua kaki dari lantai .

" Kami memberikan hampir sama banyak penghargaan karena ada kendaraan , " jelas Rebecca Alban Hoffberger , pendiri American Visionary Art Museum , yang menjadi tuan rumah acara tersebut .

Perlombaan menggabungkan 15 km dari pusat kota Baltimore dan pelabuhan dan , jika tidak event olahraga terbesar Baltimore , hal ini tentunya wackiest nya . Relawan berpakaian seperti ayam membantu kendaraan panduan sepanjang jalan yang benar , sementara dokter berjenggot dalam seragam keperawatan berada di siaga harus terjadi cedera .

" Begitu banyak seni melibatkan diri , " jelas Hoffberger . " Ini adalah karya bagaimana membawa sukacita bagi seluruh kota . "

Dikirim pada 10 Oktober 2013 di Uncategories


Ada sesuatu yang ajaib tentang migrasi hewan. Mungkin itu adalah fakta bahwa sebagai lebih dari kita pindah ke kota ( PBB memprediksi bahwa hampir 70 % dari populasi global akan penduduk perkotaan pada tahun 2050 ) , pandangan berkumpul ternak , sekolah ikan , atau kawanan burung semakin langka . Atau mungkin menyaksikan hewan menyeberangi jarak yang bagus untuk makan , kawin, berkembang biak dan , pada dasarnya , survive membantu kita untuk mengambil stok kehidupan kita sendiri . Baju kerja wanita cantik korea

Apapun alasannya , ketika hewan datang bersama-sama , sangat sering begitu manusia . Berikut ini panduan untuk migrasi hewan yang membawa orang-orang keluar pada ternak . Jadwal dokter ahli jantung terbaik di indonesia

kupu-kupu kerajaan

Warga Pacific Grove , California , mengambil kupu-kupu mereka sangat serius . Daerah ini menawarkan hangat iklim mikro yang menarik 20.000 kupu-kupu raja yang melakukan perjalanan hingga 2.000 kilometer ke musim dingin di wilayah tersebut . Bahkan , fenomena tahunan telah menerima Pacific Grove julukan " kupu-kupu kota".

" Saya selalu mendengar bahwa raja yang datang sebelum saya pernah melihat satu . Saya mendapatkan email yang mengatakan , " Aku melihat raja pertama saya musim ini ! ` Semua orang ingin menjadi orang yang pemberita mereka kembali , "kata Lori Mannel , direktur eksekutif dari Pacific Grove Museum of Natural History. Musim melihat masuknya wisatawan juga. Selama bulan-bulan musim dingin, hampir 100.000 pengunjung datang untuk menyaksikan tontonan . foto mesra pevita pearce di instagram

Beberapa tahun terakhir telah melihat penurunan drastis populasi mereka , fakta beberapa kredit dengan degradasi gulma susu - satu-satunya tumbuhan raja bisa bertelur di . Untuk membantu memulihkan populasi , banyak penduduk setempat sudah mulai menanam hal itu, sementara pemerintah daerah telah menanamkan denda $ 1.000 untuk mengganggu seorang raja tampil lebih cantik

Dimana : California
Ketika : Okt-Feb

Baca lebih lanjut : festival makanan aneh Dunia

Jalankan , sarden , jalankan
Sebuah sekolah sarden membuat mereka bergerak selama sarden menjalankan tahunan di Afrika Selatan . ( Gambar : Junko Kimura / Getty Images )

Pantai timur Afrika Selatan menjadi saksi salah satu migrasi terbesar sepanjang masa : jangka sarden . Dari Mei sampai Juli , jutaan sarden bertelur di Bank Agulhad dan membuat jalan mereka ke pantai utara .

Migrasi juga menarik predator , baik dari berbagai manusia dan hewan . Setiap tahun , ribuan penduduk setempat dan wisatawan bertengger dengan jaring ikan besar-besaran untuk menangkap ikan tanpa disadari . Bergabung dengan mereka adalah hiu , lumba-lumba dan gannets , yang juga membawa sekitar dengan harapan tersangkut makan malam mudah .

Dimana : Afrika Selatan
Ketika : Mei-Juli

Tanda rusa kutub

Sementara pariwisata tidak selalu fenomena selamat datang bagi lingkungan , ada beberapa kasus di mana upaya konservasi yang bersekongkol oleh kepentingan wisatawan . Di Serengeti , misalnya, puluhan ribu pengunjung yang beroperasi pada Juli dan Agustus untuk Migrasi Besar ( disebut untuk jutaan wildebeests bahwa perjalanan dari Tanzania ke Kenya ) benar-benar membantu untuk memastikan pendanaan pergi ke konservasi.
Sebuah mendengar zebra clensh kehausan mereka perjalanan ke Kenya pada migrasi besar tahunan mereka di Serengeti . ( Gambar : MarcoLongari / AFP / Getty Images )

" Anda bisa berpendapat bahwa pariwisata adalah salah satu alasan utama ekosistem besar ini masih ada saat ini , " kata Craig Sholley , wakil presiden filantropi dan pemasaran di Wildlife Fund Afrika.
Aku selalu mendengar bahwa kupu-kupu raja yang datang sebelum saya pernah melihat satu .
Lori Mannel , Pacific Grove Museum Sejarah Alam

Pada puncak migrasi , tepi Sungai Grumeti dilapisi dengan ratusan kendaraan dikemas dengan voyeur lingkungan semua bersemangat untuk sekilas binatang membuat berenang mengancam nyawa seluruh arus .

Dimana : Tanzania dan Kenya
Ketika : Juli-Agustus

Baca lebih lanjut : festival makanan aneh Dunia

musim kepiting

Pulau Natal mungkin paling dikenal untuk segerombolan kepiting merah yang tuangkan ke jalan dan pantai setiap musim dingin .

" Sepertinya seseorang datang dan ditanam kepiting ini semalam, " jelas Linda Kas , manajer pemasaran di Wisata Pulau Natal .

Ketika kepiting keluar , suasana menjadi meriah positif , catatan Kas . Jalan-jalan ditutup untuk melindungi nomor melakukan perjalanan , dan taman membangun jembatan khusus untuk membantu mereka menyeberang dengan aman .

" Orang-orang datang di malam hari dengan garu mereka , memindahkan kepiting dari jalan dan berbagi bir , " katanya .

Dimana : Pulau Natal
Ketika : Oktober-November

Sebuah Paus waktu
Sekelompok pengadu paus humpback whale memukul jackpot sementara selama migrasi paus tahunan di Amerika Selatan . ( Gambar : Rodrigo Buendia / AFP / Getty Images )

Seperti yang terjadi, paus bungkuk adalah spesies selalu bergerak . Ini adalah berita bagus bagi wisatawan , yang memiliki sejumlah pilihan untuk mana dan kapan mereka ingin terlibat dalam kegiatan menonton ikan paus .

Pada bulan-bulan musim panas , Pantai Pasifik Kolombia menjadi sarang untuk sekitar 3.000 dari mamalia melakukan perjalanan , yang menggunakan air hangat sebagai alasan kawin mereka . Australia membuat tempat populer lain untuk sekilas makhluk megah , yang memeluk pantai dari Juli dan seterusnya . Paus dapat melakukan perjalanan lebih dari 5.000 mil, dan sering , bisnis cerdas mengatur kapal pesiar dan menonton menara untuk membantu pengunjung bisa mengintip .

Dimana : Kolombia dan Australia
Ketika : Juli-Oktober ( Colombia ) , Juni-November ( Australia )

Dikirim pada 10 Oktober 2013 di Uncategories
Awal « 1 2 » Akhir
Profile

Saya hobi menulis di http://grosirbajukoreamurah.com More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 66.198 kali


connect with ABATASA