0
Dikirim pada 23 Agustus 2012 di Uncategories

Peristiwa showcase Hampir 100, puluhan menunjukkan landasan pacu dan sembilan hari fashion dibungkus pada hari Sabtu, menandai berakhirnya Fashion Week Austin 2012. Dari pertama melihat Formula Satu-terinspirasi pakaian dengan tren musim gugur terpanas, kami membawa Anda gaya sehari-hari festival secara online di The sendok blog Barang, statesman.com / go / thegoods.

"Setiap tahun saya katakan adalah favorit saya," kata Austin Fashion Week pendiri Matt Swinney. "Kami berjalan di adrenalin selama seminggu, dan itu benar-benar tidak mengambil desa." Austin Mode penyelenggara Week memperkirakan sekitar 4.000 tiket yang dijual untuk semua acara fashion digabungkan. Swinney mengatakan itu menguntungkan setiap kali "desainer baju korea online murah yang telah menempatkan darah, keringat dan air mata ke dalam koleksi" kepercayaan Austin Fashion Week untuk melakukannya keadilan.

Tahun ini, Awards Golden Boot diakui kategori baru - Trailblazers dan Rising Stars. Sepanjang minggu kami melihat kekuatan perancangan baik desainer baju korea murah lokal dan nasional termasuk alums beberapa dari realitas televisi NBC acara "Star Fashion."

Dari partai kickoff F1-bertema yang mengungkapkan Circuit baju korea wanita ready stock Amerika 'oleh Ross Bennett untuk semua pemenang penghargaan, berikut adalah beberapa dari kami Mode menyoroti Week Austin.

- Nancy Flores

Seberapa jauh Austin telah datang pada Awards

Pada Fashion Awards Austin pada Sabtu malam di Austin Music Hall, beberapa penerima beasiswa malam itu mendapat tersendat selama pidato mereka, dan banyak dari mereka mengucapkan terima kasih Swinney atas usahanya dalam adegan fashion lokal.

Tema konstan malam itu tampaknya berbagi seberapa jauh adegan busana Austin telah datang dari hari-hari ketika mendapatkan gaya pakaian berarti mengemudi ke Houston atau Dallas. Penerima mengomentari busana lingkungan masyarakat memelihara dan bagaimana itu batu loncatan untuk pertumbuhan di masa depan.

Trailblazer pemenang Penghargaan Patty Hoffpauir, yang telah di industri baju korea online selama paling sedikit 30 tahun, mengatakan bahwa dia ingat bepergian ke New York dan Los Angeles untuk membeli untuk tokonya tahun yang lalu. "Di mana toko Anda?" ia ingat orang bertanya padanya. Ketika dia menjawab Austin, mereka akan menjawab, "Maksudmu Boston?"

Meskipun malam menyoroti beberapa individu layak, semangat keseluruhan malam juga mengakui bagaimana komunitas fashion lokal secara kolektif telah menemukan tempatnya di peta baju korea murah.



Dikirim pada 23 Agustus 2012 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

Saya hobi menulis di http://grosirbajukoreamurah.com More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 66.173 kali


connect with ABATASA