0
Dikirim pada 23 Agustus 2012 di Uncategories

Suboo pencipta, Sue Di Chio, memamerkan koleksi baju korea terbaru untuk koleksi berenang 2013 di Mercedes-Benz Fashion Week di Sydney Australia pada Agustus, 22 2012. Terang mengalir menutup-up dan sarung diikuti pencocokan mereka satu mitra sepotong, seperti bikini dalam acara mengambil kursi belakang.

Dari sudut pandang desainer Di Chio bersama dengan Sun Herald,
Lihat slideshow: Mercedes-Benz Fashion Week Sydney Suboo Miami Swim 2.013

     "Ini bawaan dalam diri kita semua, kami menghabiskan musim panas kami dengan air Satu buah yang pasti di musim ini.. Mereka membuat penampilan musim panas lalu, tapi tahun ini itu adalah tren yang lebih kuat. Mereka memiliki lebih kepada mereka, Anda dapat menggunakan memblokir, panel dan garis desain yang lebih dengan sepotong satu. Plus, Anda bisa memakainya dengan celana untuk pakaian besar. "

Koleksi baju korea online murah yang ditampilkan adalah tidak menjalankan pabrik lusuh satu lembar tua. Kain halus dengan warna laut cerah menghiasi model di catwalk mencari kemungkinan lebih seksi dari bikini tersebut. Warna-warna mengandung campuran neon tren terlihat pada koleksi lain dan minggu fashion, tetapi juga dipasangkan dengan pola ketidakcocokan. "Bentrokan" pola menyeberang catwalk sebagai warna-warna cerah mengingatkan penggemar bahwa beachwear bisa menyenangkan.
12 Foto
Pakaian renang yang indah dihiasi dengan up penutup mengalir
Slideshow: Mercedes-Benz Fashion Week Sydney Suboo Miami Swim 2.013
Suboo Miami Berenang 2.013
Suboo Miami Berenang 2.013
Foto kredit:
Getty Images

Leher rendah dengan menyendiri luka dalam, yang berenang jas sepotong Suboo 2.013 koleksi berenang membawa kehidupan ke swimwear membosankan di musim lalu. Koleksi menampilkan baju renang sepotong satu, dengan bikini yang sesuai lengkap dengan koordinasi menutup-nutupi.



Dikirim pada 23 Agustus 2012 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

Saya hobi menulis di http://grosirbajukoreamurah.com More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 67.993 kali


connect with ABATASA