0
Dikirim pada 23 Agustus 2012 di Uncategories

Mengurangi, menggunakan kembali, dan mendaur ulang! Kami mendengarnya sepanjang waktu, kertas, kaca, dan plastik tidak pergi dalam sampah reguler - tapi bagaimana dengan baju model korea? Selama tanda mengatakan "50 persen off," kita cenderung mengabaikan dampak lingkungan dari pilihan fashion kami.

HooplaHa memuji Mode Kemiskinan Perkelahian untuk pesan mereka berpikiran maju dan inspiratif tentang eco-mode etis. Kami sangat senang untuk mampir pertama mereka "Boot Camp Mode," mode lima hari berkelanjutan intensif untuk siswa sekolah menengah dan tinggi tertarik pada industri baju korea online.


Perkelahian busana Kemiskinan, Washington, DC berbasis 501c3, dimulai pada tahun 2005 sebagai sebuah fashion show eko-etika. Sejak itu, FFP telah berkembang menjadi sebuah organisasi non-profit yang meningkatkan kesadaran dan memberikan kontribusi untuk inisiatif yang mendorong dan mendukung cara kreatif, efektif, dan berkelanjutan kemiskinan menantang. Ini adalah salah satu non-profit terbesar organisasi fashion etika dan eco di Amerika Serikat, dan mode eco amal pertama di DC. FFP menghormati desainer yang mempekerjakan praktek etika dan menyediakan sebuah forum untuk dialog dan membangun kesadaran tentang bagaimana mode, tekstil, dan desain dapat mengentaskan kemiskinan dan memberdayakan masyarakat.

Pada Camp Mode Boot, siswa yang terlibat dalam kelas kreatif untuk meningkatkan harga diri mereka dan mempelajari dasar-dasar dari industri fashion - styling, produksi, desain, fotografi, dan pemodelan - terintegrasi dengan eco-prinsip etika. Profesional saat ini bekerja di industri fashion dan Perkelahian Mode relawan Kemiskinan mengajar kelas, termasuk:

◦ Aidah Fontenot: Diakui Lokal Eco / Etis Designer Dan Fashion Perkelahian Kemiskinan 2.009 Alum
◦ Kimberly Goldson: Designer Etis Dan Project Runway Season 9 Finalis
◦ Kiah Rhodes: Fashion Blogger Dan Do-It-Yourself Ahli

FFP bertujuan mengentaskan kemiskinan melalui kreativitas dengan mengajarkan generasi masa depan kita untuk bertanggung jawab secara sosial. Seperti yang akan Anda lihat di video, ini 14 wanita muda mengambil identik, terjangkau, putih polos t-shirt dan mengubah mereka menjadi karya seni trend mode baju korea. Ini mungkin tampak seperti sebuah proyek kecil, tetapi akan tinggal bersama mereka untuk seumur hidup dan berdampak keputusan masa depan mereka.


USAgain, sebuah perusahaan daur ulang baju korea, telah menyusun sebuah infographic yang menguraikan dampak lingkungan dari item yang paling umum dari dress wanita korea murah: T-shirt (lihat di bawah). Paling mengejutkan, menurut EPA, adalah bahwa 11,1 juta ton tekstil yang menghancurkan di AS setiap tahun. Hal ini sampai ke jantung masalah yang FFP adalah menangani. FFP adalah tentang tindakan dan perilaku positif. FFP tidak memberitahu orang-orang untuk berhenti belanja. Sebaliknya, mereka menunjukkan peluang untuk melakukannya secara bertanggung jawab dan, dalam proses, melibatkan organisasi dan perusahaan yang menggunakan desain baju korea online dan kreativitas sebagai sarana mengatasi masalah yang paling penting dari waktu kita.



Dikirim pada 23 Agustus 2012 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

Saya hobi menulis di http://grosirbajukoreamurah.com More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 69.288 kali


connect with ABATASA