0
Dikirim pada 31 Juli 2013 di Uncategories

Musik organ muram mengisi sebuah katedral di barat laut Spanyol Senin pada Misa peringatan untuk 79 penumpang yang tewas dalam kecelakaan kereta api pekan lalu.

Santiago de Compostela Uskup Agung Julian Barrio menawarkan doa bagi para korban dan keluarga mereka, dan memuji tetangga yang tinggal di dekat trek untuk bergegas untuk membantu mereka yang membutuhkan.
oleh oleh gudeg kaleng jogja bu tjitro
Pada suatu hari pekan lalu ketika warga sedang mempersiapkan untuk perayaan regional yang besar, katanya, "berita tentang kecelakaan kereta api kewalahan jiwa kita."

"Saudara-saudara kami kehilangan nyawa mereka ... ketika mereka memiliki begitu banyak rencana. Hal ini tidak mudah untuk memahami dan menerima kenyataan ini," katanya, "tapi saya katakan kepada Anda, biarkan rasa sakit kita tidak akan sia-sia. Semuanya memiliki makna dalam kami hidup. kami tidak berteriak dalam ruang hampa. iman kita memberitahu kita bahwa rasa sakit dan penderitaan, bergabung dengan Kristus dan salib, membawa kita untuk keselamatan. "
Sopir kereta di Spanyol kecelakaan dibebankan
Insinyur dituduh pembunuhan sembrono
Penyelamat: Ini adalah 'ras putus asa'
Peziarah berduka Spanyol korban kecelakaan kereta api
jual jaket wanita gaya korea grosir
Seiring dengan keluarga beberapa korban, Perdana Menteri Mariano Rajoy dan anggota keluarga kerajaan Spanyol termasuk di antara mereka yang menghadiri Misa Senin

Penumpang dalam kecelakaan minggu lalu datang dari jauh dan dekat - Eropa, Amerika Latin, Amerika Serikat - dan hampir mencapai tujuan mereka Ferrol di pantai barat laut ketika kereta berbelok di tikungan dan tergelincir, melemparkan gerbong menjadi jembatan beton mendukung struktur.



Dikirim pada 31 Juli 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

Saya hobi menulis di http://grosirbajukoreamurah.com More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 65.143 kali


connect with ABATASA