0
Dikirim pada 31 Juli 2013 di Uncategories

The Wolverine menandai keenam kalinya Hugh Jackman telanjang cakarnya sebagai karakter populer dari X-Men semesta Marvel dan sejauh yang saya ketahui, ia dapat tumbuh mereka daging kambing dan membentak kamera sebanyak dia suka.

Jackman begitu pandai memainkan karakter ini, ia harus melakukan sekuel film yang terhuyung di tepi mengerikan. Itu akan menjadi tahun 2009 "X-Men Origins: Wolverine", sebuah film yang Jackman mengakui tidak begitu baik dan yang mendorongnya untuk menyatakan dia tidak ingin melakukan film Wolverine lain tanpa script yang lebih baik. Dengan kedatangan "The Wolverine," ia mendapatkan keinginannya. gudeg kaleng bu tjitro online

Tembakan pertama dari The Wolverine adalah perspektif menakjubkan. Kita berada di pantai yang menghadap ke tubuh besar air. Langit biru, ditaburi dengan awan. Di kejauhan, kita melihat apa yang berubah menjadi B-29 pembom perlahan mendekat. Pan ke kanan untuk mengungkapkan kamp POW Jepang, di mana tentara sangat membuat persiapan untuk saat-saat terakhir mereka. Mereka melepaskan tawanan perang, kecuali satu. Logan, alias Wolverine, duduk di sel bawah tanah memegang di tengah kamp. Seorang tentara bernama simpatik Yashida membuka sel untuk melepaskan tahanan berbahaya tapi bukannya berjalan, Wolverine menarik Yashida bawah tanah dan melindungi dirinya sendiri dengan tubuh hampir tidak bisa dihancurkan-Nya dari ledakan atom yang menghancurkan Nagasaki.

Potong hingga saat ini. Logan telah meninggalkan kekerasan dan memimpin hidup soliter di Yukon. Itu tidak akan berlangsung lama, namun. Yashida (Hal Yamanouchi) telah mengirimkan salah satu antek-anteknya - mungil, berambut merah, butt-menendang kaki tentara bernama Yukio (Rila Fukushima) - untuk mengambil Logan dan membawanya kembali ke Jepang, sehingga Yashida pribadi bisa berterima kasih padanya karena telah menyelamatkan nya hidup di Nagasaki.

Oh, apakah saya menyebutkan bahwa Yashida sekarang orang terkaya dan paling kuat di Jepang? Dia mengepalai sebuah perusahaan teknologi dan katakan saja dia tidak benar-benar ingin mengucapkan selamat tinggal ke Logan: dia ingin memanfaatkan keabadian Logan. Dalam proses ini, Wolverine akan bercampur dengan anak Yashida itu, Shingen (Hiroyuki Sanada), cucunya mengambil, Mariko (Tao Okamoto), dan mutan yang sama mengambil tapi jauh lebih berbahaya bernama Viper (Svetlana Khodchenkova).
jual grosir jaket murah wanita korea
"The Wolverine" tidak paling menghibur film pahlawan super musim panas ini: Judul yang dimiliki Namun, ini adalah yang paling lengkap dan memuaskan film super hero musim panas "Iron Man 3.". Tematis, dramatis dan eksistensial, "The Wolverine" sebanding dengan "Batman Begins" dan "The Dark Knight," meskipun tidak sebagus salah satu dari film-film. Ini sedikit berat namun kompleksitas moralnya, Jackman akting dan urutan benar-benar menakjubkan yang berhasil mengubah berlebihan top-of-the-kereta adegan mengejar menjadi sesuatu yang kita belum lihat sebelumnya, menempatkan "The Wolverine" di eselon atas pahlawan super blockbuster musim panas.



Dikirim pada 31 Juli 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

Saya hobi menulis di http://grosirbajukoreamurah.com More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 69.312 kali


connect with ABATASA