0
Dikirim pada 31 Juli 2013 di Uncategories

Aktris veteran Eileen Brennan, yang dikenal karena perannya dalam "The Picture terakhir Show" dan "Private Benjamin," meninggal Minggu di rumahnya di Burbank, California, kanker kandung kemih. Dia adalah 80.

Keluarganya mengkonfirmasi berita dan menulis dalam sebuah pernyataan, "Keluarga kami sangat berterima kasih atas curahan cinta dan menghormati Eileen. Dia lucu dan peduli dan benar-benar salah satu dari jenis. Kekuatan dan cinta tidak akan pernah terlupakan. Dia akan sangat rindu dengan kita semua. "
pusat toko grosir baju korea paling murah
Brennan menerima nominasi Oscar untuk Aktris Pendukung Terbaik untuk bermain tangguh-berbicara Tentara Kapten Doreen Lewis berlawanan Goldie Hawn di tahun 1980 komedi "Private Benjamin." Dia kemudian reprised peran dalam serial spin-off TV, memenangkan Emmy Award.

Lihat Kematian terkenal lainnya pada tahun 2013
pesan gudeg kaleng bu tjitro khas jogja
Peran mengesankan lainnya termasuk Texas pelayan yang baik hati di Peter Bogdanovich "The Last Picture Show," seorang ibu rumah bordil berlawanan Paul Newman dalam "The Sting" dan Mrs Peacock dalam film "Clue."

Brennan memperoleh daging komedi-nya pada "Rowan & Martin Laugh-In" pada akhir tahun 1960.

Dia membuat penampilan tamu mengesankan pada "All in the Family," di mana ia terjebak dalam lift dengan Archie Bunker (Carroll O'Connor), seorang pria kulit hitam hati, petugas kebersihan Puerto Rico dan istrinya yang sedang hamil.

Baru-baru ini, Brennan menjadi bintang tamu di beberapa acara TV, termasuk peran sebagai Mrs Bink pada "7th Heaven" dan Zandra, pelatih akting, pada "Will & Grace."

Dia bertahan hidup dengan anak Sam dan Patrick Brennan, yang muncul dalam "Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2," saudara perempuan dan dua cucu.



Dikirim pada 31 Juli 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

Saya hobi menulis di http://grosirbajukoreamurah.com More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 63.786 kali


connect with ABATASA