0
Dikirim pada 10 Oktober 2013 di Uncategories

Setiap kompilasi teroris yang paling berbahaya di dunia adalah usaha yang berbahaya , daftar pergeseran yang terbuka untuk perdebatan tanpa akhir .

Jika Anda tinggal di Moskow , pemimpin Islam Chechnya Doku Umarov akan menonjol . Banyak orang Israel kemungkinan akan mencakup pemimpin Hizbullah Hassan Nasrallah pada daftar mereka dan orang-orang yang tinggal di Filipina selatan , kelompok Abu Sayyaf . jadwal praktek dokter penyakit dalam terbaik di jakarta

Beberapa tokoh teror yang berada di antara beberapa tahun lalu yang paling dicari , seperti Abu Anas al Libi - yang ditangkap akhir pekan lalu di Libya - tampaknya tidak telah aktif untuk beberapa waktu . Bahkan beberapa teroris mencoba untuk pensiun . Daftar terakhir yang disusun oleh CNN termasuk senior Al Qaeda operasi Saif al Adel . Dia telah menghilang dari radar dan mungkin berada dalam tahanan rumah di Iran . jual online cardigan korea wanita

Opini : pemimpin Al-Qaeda ' I told you so ' di Mesir

Tokoh lain kehilangan relevansi sebagai kelompok mereka kehilangan wilayah , keanggotaan dan / atau pendanaan . Kelompok-kelompok seperti Al Qaeda di Maghreb Islam telah rentan terhadap perpecahan internal. Selain itu , Al Qaeda , terutama di Pakistan , telah pindah dari mengidentifikasi tokoh operasional senior karena efek serangan pesawat tak berawak AS , sehingga beberapa dari generasi baru tokoh teroris yang paling berbahaya mungkin belum kita ketahui .
2 operasi, 2 hasil yang berbeda
Di balik layar dari serangan teroris
Komando AS menangkap teroris

Berikut Pemilihan ini dimaksudkan bukan sebagai definitif maupun " tabel liga . " Ini tidak berfokus pada organisasi , tetapi pada laki-laki ( dan mereka semua laki-laki ) diduga merencanakan , mengarahkan - dan dalam beberapa kasus melaksanakan - aksi teror yang ditujukan untuk menimbulkan korban massal di kalangan warga sipil .

Beberapa ideolog dan perencana , yang lain " operasional , " dan beberapa keduanya . Mereka berpikir dan bertindak dalam konteks global regional dan dalam beberapa kasus . Beberapa individu telah muncul di bawah daftar sebelumnya disusun oleh CNN dan lain-lain , dan telah hidup cukup lama untuk menjamin penampilan kedua atau ketiga .

Lainnya hanya sekarang membuat nama untuk dirinya sendiri di antara lembaga kontra-terorisme di dunia , karena mereka mengambil keuntungan dari konflik atau runtuhnya kekuasaan negara , menempa aliansi baru atau mengembangkan cara-cara baru untuk membawa teror ke panggung internasional .

1 . Ayman al-Zawahiri

Meskipun raut pergi oleh serangan pesawat tanpa awak dari " pusat Al Qaeda " di daerah perbatasan pegunungan antara Afghanistan dan Pakistan , pemimpin kelompok itu tetap vokal dan aktif dalam mencoba untuk memanfaatkan afiliasi yang berbeda yang mengklaim nama Al Qaeda .

Sumber : pemimpin Al Qaeda mendesak afiliasi untuk ' melakukan sesuatu '

Sejak kematian mantan pemimpin Osama bin Laden pada tahun 2011 , al-Zawahiri telah berusaha untuk mengambil keuntungan dari kerusuhan melanda dunia Arab , dan telah mengakui bahwa kelompok-kelompok seperti Al Qaeda di Semenanjung Arab ( AQAP ) dan Al Qaida di Maghreb Islam lebih baik ditempatkan untuk melakukan serangan dari inti yang terus menurun itu tetap berada di " Af- Pak . " Pada kali, al-Zawahiri telah berjuang untuk menjalankan kekuasaan atas kelompok-kelompok seperti Negara Islam di Irak , paling tidak karena kesulitan dalam berkomunikasi dengan cabang yang berjauhan .

Sadar bahwa menarik dari yang lain 9/11 adalah kemungkinan kecil , al-Zawahiri telah menyarankan pergeseran serangan kurang ambisius dan kurang mahal tapi sangat mengganggu pada target "lunak " , serta penyanderaan . Dalam pesan audio pada bulan Agustus ia direkomendasikan mengambil " warga negara yang berpartisipasi dalam invasi negara-negara Muslim sebagai sandera . "

Al - Zawahiri , seorang dokter Mesir yang kini 62 , bukanlah sosok inspiratif untuk jihadis bahwa bin Laden , tetapi ia mencoba untuk mode peran sebagai CEO sebuah perusahaan luas . Menurut The Economist , dia mungkin akan berhasil . " Dari Somalia ke Suriah, waralaba al-Qaeda dan sesama pelancong jihad kini menguasai lebih banyak wilayah , dan dapat memanggil pejuang lebih , daripada setiap saat sejak Osama bin Laden menciptakan organisasi 25 tahun yang lalu , " itu aja bulan ini .

Reward yang ditawarkan oleh pemerintah AS untuk penangkapannya : sampai $ 25 juta
Seberapa efektifkah daftar pengawasan teror ?
Wanita pertama ditambahkan ke daftar teror FBI
Teroris menyebarkan ideologi di Twitter

2 . Nasir al Wuhayshi

Untuk seseorang yang diperkirakan berusia sekitar 36 tahun , al Wuhayshi ini resume teror sudah luas . Setelah sekretaris pribadi bin Laden di Afghanistan , ia kembali ke Yaman nya asli dan berakhir di penjara . Tapi tidak lama : Dia dan beberapa operator lainnya Al Qaeda menggali jalan keluar pada 2006 . Dia melanjutkan untuk membantu menemukan Al Qaeda di Yaman , dan mulai melancarkan serangan terhadap layanan keamanan Yaman dan wisatawan asing , serta mengarahkan serangan ambisius terhadap Kedutaan Besar AS di Yaman .

Wajah baru teror : Siapa Nasser al - Wuhayshi ?

Dia sekarang emir AQAP , secara luas dianggap sebagai yang paling berbahaya dan aktif dari banyak cabang Al-Qaeda . Seorang tokoh sedikit dengan rasa humor nakal , menurut beberapa orang yang telah bertemu dengannya , al Wuhayshi tampaknya telah keseluruhan wakil pemimpin diurapi Al Qaeda dalam sebuah langkah berani oleh al-Zawahiri untuk meningkatkan kemampuan AQAP . Seth Jones , seorang analis RAND Corporation , disebut janji " belum pernah terjadi sebelumnya karena dia tinggal di Yaman , dia tidak tinggal di Pakistan . "

Jika al-Zawahiri adalah CEO Al-Qaeda , al Wuhayshi tampaknya nya COO - dengan tanggung jawab yang jauh melampaui Yaman . Tampak bahwa pada tahun 2012 ia sudah memberikan saran operasional untuk afiliasi Al Qaeda di Afrika Utara .

Meskipun upaya terpadu oleh pemerintah Yaman dan Amerika Serikat untuk memenggal kepala AQAP , al Wuhayshi bertahan , dan para pejuangnya baru-baru ini pergi menyerang lagi di Yaman selatan . Kelompok ini bertekad mengekspor teror ke Barat - baik melalui plot bom dan dengan mengirimkan Barat mualaf rumah untuk menabur pembantaian .

3 . Ibrahim al Asiri

Bukan nama rumah tangga , tapi satu yang memprovokasi banyak kecemasan di antara badan-badan intelijen Barat . Al Asiri , seorang Saudi 31 tahun , adalah AQAP merakit bom , sebagai ahli karena ia kejam . Ia secara luas dianggap telah merancang " pakaian " bom yang hampir dibawa ke sebuah pesawat AS di atas Detroit pada Hari Natal 2009 , serta bom printer cerdik dikirim sebagai barang dari Sanaa, Yaman , dan ditakdirkan untuk Amerika Serikat sebelum dicegat berkat Saudi tip - off . Bom-bom yang begitu baik tersembunyi bahwa polisi Inggris pada awalnya tidak dapat menemukan satu perangkat bahkan setelah mengisolasi printer .

Teroris yang paling berbahaya di dunia : master Al Qaeda pembuat bom

Al Asiri juga dilengkapi adik Abduillah mudanya dengan bom yang disembunyikan di duburnya dalam upaya untuk membunuh kepala kontra-terorisme Arab Saudi , Mohammed bin Nayef . Saudara tewas dalam serangan itu , bin Nayef selamat .

Ledakan khasnya adalah PETN - putih , bubuk berbau daripada tidak dapat dideteksi oleh kebanyakan mesin sinar - X .

Al Asiri dianggap suatu tempat di pegunungan interior yang luas dari Yaman selatan . Kecemasan di kalangan pejabat intelijen Saudi dan Barat adalah bahwa ia telah meninggal pada keahliannya untuk magang .

4 . Ahmed Abdi Godane

Godane , alias Mukhtar Abu Zubair , menjadi pemimpin kelompok Somalia Al -Shabaab pada akhir tahun 2008 . Secara tradisional , Al - Shabaab telah difokuskan pada membawa pemerintahan Islam ke Somalia , dan dengan demikian telah menarik puluhan etnis Somalia ( dan bulu Barat beberapa ) dari Amerika Serikat dan Eropa . Tapi Godane tampaknya memfokuskan kembali kelompok pada serangan teroris di luar Somalia , terhadap negara-negara Afrika timur yang mendukung pemerintah Somalia - terutama Uganda dan Kenya - dan terhadap kepentingan Barat di Afrika timur .

The Westgate Mall serangan di Nairobi September 21 adalah Al - Shabaab yang paling berani , tapi tidak pertama atau paling mematikan di luar Somalia . Pada tahun 2010 , Al - Shabaab melakukan bom bunuh diri di ibukota Uganda , Kampala , di mana lebih dari 70 orang tewas . Tapi pengepungan Westgate , yang menewaskan 67 orang tewas , menunjukkan keinginan Godane untuk menyelaraskan kelompoknya lebih erat dengan Al Qaeda . Dalam pesan yang direkam setelah itu, ia mencatat serangan itu terjadi " hanya 10 hari setelah tanggal ulang tahun diberkati 9/11 operasi . "

Pemimpin kejam bertujuan untuk memperluas jangkauan dari Al - Shabaab , mata Barat

Di bawah Godane , Al - Shabaab telah menjadi sekutu resmi Al Qaeda . Yang telah menyebabkan perbedaan pendapat , yang Godane telah ditangani dengan kejam , menggunakan kekuasaannya sayap intelijen Al - Shabaab . The American jihad Omar Hammami tewas pada bulan September setelah mengkritik kepemimpinan Godane dan perawatan dari para pejuang asing .
2012: Siapa Boko Haram ?
Kebijakan pesawat tak berawak AS menciptakan teroris ?
Siapa Mokhtar Belmoktar ?

Godane dikatakan berusia 36 tahun , dan berasal dari Somaliland di Somalia utara. Dia adalah tipis ke titik tipis , seperti yang terlihat dalam foto-foto sangat sedikit dari dirinya , dan lebih suka merekam pesan audio untuk tampil di depan publik .

Setelah serangan Westgate , Kenya dan badan-badan intelijen Barat niscaya akan meningkatkan upaya untuk mengakhiri pemerintahannya teror . Tapi dia tidak boleh dianggap remeh . Seorang mantan perdana menteri Somalia , Omar Abdirashid Ali Sharmarke , pernah menggambarkan Godane sebagai terpandai pemimpin Al - Shabaab .

Imbalan pemerintah AS untuk program Keadilan daftar dia di bawah alias lain , Ahmed Abdi Aw - Mohamed , dan menawarkan hingga $ 7 juta untuk informasi yang mengarah ke lokasi nya .

5 . Moktar Belmoktar

Belmoktar adalah Aljazair , tetapi berbasis di hamparan padang pasir tak berujung dikenal sebagai Sahel . Seperti banyak dalam daftar ini , ia memiliki bakat luar biasa untuk bertahan hidup melawan rintangan . Setahun lalu , ia mungkin tidak akan pernah dihitung di antara teroris yang paling berbahaya di dunia . Lalu ia mengumumkan pembentukan satuan elit yang disebut " Mereka yang Masuk Dengan Darah , " yang katanya akan menjadi perisai terhadap "musuh menyerang . " Beberapa waktu kemudian , para pejuangnya melancarkan serangan terhadap Di pabrik gas Amenas di Aljazair selatan. Sebuah pengepungan tiga hari tersisa hampir 40 pekerja asing tewas .

Video menunjukkan kembalinya komandan jihad ' Mr Marlboro '

Sejak saat itu , pejuang Belmoktar ini telah melancarkan serangan terhadap akademi militer dan Perancis tambang uranium di Niger pada bulan Mei, meskipun kehilangan banyak kebebasan bergerak mereka setelah intervensi Prancis di Mali pada bulan Januari .

Belmoktar tidak biasa dalam menggabungkan mandat jihad dengan bisnis yang menguntungkan dalam penyelundupan dan penculikan. Ia sering disebut "Mr Marlboro " karena perdagangan rokok ilegal , dan diperkirakan telah mengumpulkan jutaan dolar melalui tebusan untuk Barat diculik di Mali .

Para pejabat intelijen mengatakan kepada CNN bahwa ia juga telah mengembangkan kontak dengan kelompok-kelompok jihad di Libya sebagai ketidakstabilan melanda negara itu di tengah penggulingan Moammar Gadhafi .

Lahir pada tahun 1972 , Belmoktar dibesarkan dalam kemiskinan di Aljazair selatan. Dia melakukan perjalanan ke Afghanistan pada tahun 1991 di akhir remaja untuk melawan pemerintah saat - komunisnya , dan kembali ke Aljazair sebagai pejuang mengeras dengan julukan " Belaouar " baru - " bermata satu " - setelah cedera medan perang . Ia kemudian bergabung dengan Kelompok Islam Bersenjata ( GIA ) dalam kampanye brutal terhadap rezim Aljazair .

Reward yang ditawarkan oleh pemerintah AS : sampai $ 5 juta untuk informasi yang mengarah ke lokasi nya .

6 . Abu Muhammad al Julani

Sementara Belmoktar mungkin telah di pinggiran sebuah " daftar teroris paling berbahaya " tahun lalu , Abu Muhammad al Julani tidak akan berada di dekat itu . Tapi seperti Suriah telah turun ke dalam keadaan perang saudara , kelompok al Julani itu - Front al- Nusra - telah muncul sebagai salah satu faksi pemberontak yang paling efektif . Dibentuk pada Januari 2012 , itu adalah kelompok jihad dengan mungkin 10.000 pejuang , banyak dari mereka pertempuran-keras di Irak . Ia memiliki spesialisasi dalam pemboman bunuh diri dan serangan IED melawan pasukan rezim , dan keberhasilan telah menarik ratusan pejuang dari kelompok pemberontak lainnya .

Al Julani pribadi berjanji setia kelompoknya dengan Al - Zawahiri pada bulan April , dan Departemen Luar Negeri AS telah dicap al- Nusra sebagai bagian dari Negara Islam Qaeda yang berafiliasi dengan al di Irak . Pada bulan Mei , Amerika Serikat menambahkan al Julani ke ke daftar Khusus Teroris Internasional .

Al - Nusra sejauh belum menunjukkan kecenderungan untuk mengambil perjuangan untuk target Barat . Andrew Parker , kepala badan intelijen Inggris MI5 , berpikir bahwa akan berubah .

" Sebuah proporsi pertumbuhan kerja kasus kami sekarang memiliki beberapa link ke Suriah ... Al - Nusra dan kelompok-kelompok ekstremis Sunni lain ada selaras dengan al Qaeda bercita-cita untuk menyerang negara-negara Barat , " katanya dalam pidato di London pekan ini .

Dari al Julani sendiri , sangat sedikit yang diketahui . Al - Nusra menempatkan premi pada keamanan organisasi . Bahkan kebangsaannya tidak jelas , tetapi ia diduga telah memiliki pengalaman sebagai pemberontak di Irak . Sebuah studi terbaru oleh Yayasan Quilliam di London menyimpulkan kepemimpinannya kelompok itu " tidak terbantahkan . "

" Sumber mengatakan bahwa wajahnya selalu tertutup rapat , bahkan dengan para pemimpin lainnya . Al Julani yang dianggap sebagai jihad Suriah yang diduga memiliki hubungan dekat dengan Abu Musab al-Zarqawi dan al Qaeda di Irak , " kata penulis studi tersebut .

Al - Zarqawi tewas dalam serangan rudal AS pada tahun 2006 .

7 . Abu Bakr al Baghdadi

Salah satu faktor yang dapat mempengaruhi pertumbuhan dan potensi al- Nusra adalah hubungannya dengan sesama jihadis di Irak . Abu Bakr al Baghdadi , pemimpin Negara Islam di Irak dan Al Sham ( ISIS ) adalah publik bertentangan dengan al Julani atas hierarki daerah awal tahun ini , menegaskan bahwa al - Nusra adalah bagian dari kelompoknya , klaim cepat ditolak oleh al Julani . Intelijen Barat ingin tidak lebih dari perbedaan pendapat antara kedua kelompok . Kerjasama yang erat antara mereka di perbatasan Suriah - Irak panjang - tujuan al-Zawahiri - adalah skenario mimpi buruk .

Di medan perang di Suriah , kerja sama antara kedua kelompok tampaknya akan berlanjut , terutama di kota-kota seperti Deir Izzor di Suriah timur.

Di Irak , al Baghdadi telah mengawasi lonjakan dramatis dalam serangan teror terhadap negara didominasi Syiah dan aparat keamanan , dibantu oleh istirahat penjara dan perampokan bank . Hal ini juga mengklaim serangan bom yang menghancurkan terhadap warga sipil Syiah dan terbuka tentang melakukan serangan atas dasar murni sektarian . Ini mengklaim kredit untuk gelombang pemboman mobil di Baghdad pada tanggal 30 September , di mana lebih dari 50 orang tewas , menyebutnya sebagai " halaman baru dalam serangkaian pukulan destruktif " terhadap daerah Syiah di Irak .

Jumlah bulanan kematian warga sipil di Irak , menurut PBB , sekarang di level tertinggi sejak 2008.

Al Baghdadi manfaat dari tanah subur yang minoritas Sunni Irak semakin takut pemerintah yang didominasi Syiah yang dipimpin oleh Perdana Menteri Nuri al - Maliki . Suku Sunni mengangkang perbatasan Suriah - Irak , menambah gambaran regional terbakar .

Lahir di Samarra , al Baghdadi dalam 40-an awal . Dalam sebuah pidato untuk bin Laden , ia mengancam pembalasan kekerasan untuk pembunuhannya . Analis menganggap ISIS sebagai ancaman yang lebih besar sekarang daripada pada setiap saat sejak AS " gelombang " dan munculnya Kebangkitan Dewan Sunni enam tahun yang lalu , yang kemudian berbalik arus melawan Al-Qaeda di Irak .

Reward yang ditawarkan oleh pemerintah AS , yang mencatatnya sebagai Abu Du'a : sampai $ 10 juta untuk informasi yang mengarah ke lokasi nya .

8 . Sirajudin Haqqani

Pergeseran dari Timur Tengah ke daerah perbatasan Afghanistan - Pakistan , beberapa kelompok yang memposisikan diri untuk keluar dari pasukan tempur AS dari Afghanistan tahun depan . Di antara yang paling berbahaya adalah Jaringan Haqqani , bertanggung jawab atas beberapa serangan mematikan di Kabul dalam beberapa tahun terakhir . A 2008 terkoordinasi serangan bom bunuh diri di Hotel Serena di Kabul meninggalkan enam orang tewas . Serangan lain pada Juni 2011 menewaskan 12 di InterContinental Hotel .

Para pejabat AS mengatakan bahwa selain serangan bunuh diri yang tinggi - profil terhadap hotel dan sasaran sipil lainnya di ibukota Afghanistan , ia bertanggung jawab untuk membunuh dan melukai lebih dari 1.000 tentara AS di Afghanistan .

Siraj Haqqani adalah putra pendiri kelompok itu , dan di 40-an awal .

" Siraj adalah pembunuh kriminal brutal , " kata Jenderal Jeffrey Schloesser , komandan keluar dari Divisi Airborne ke-101 AS di Afghanistan timur , publikasi Jane pada tahun 2009 .

Jeffrey Dressler , seorang analis senior dengan Institut untuk Studi Perang , mengatakan kepada CNN tahun lalu bahwa Haqqani adalah " sangat, sangat kompeten , seorang pemimpin sangat mampu yang telah benar-benar tumbuh jaringan selama lima tahun terakhir , enam tahun . "

Para pejabat AS mengatakan Jaringan Haqqani adalah semua lebih berbahaya dalam kehadirannya di wilayah kesukuan Pakistan yang ditoleransi oleh pemerintah Pakistan . Keluarga milik suku Zadran , yang membentang di perbatasan Afghanistan- Pakistan dan membentang ke provinsi Khost . Para Haqqani memiliki hubungan erat dengan kedua Al Qaida dan Taliban , tetapi juga diduga telah mulai merekrut Chechnya dan jihad Turki.

The Obama ditunjuk Jaringan Haqqani sebagai kelompok teror tahun lalu . Hal ini dianggap sebagai baik yang didanai karena serangkaian usaha yang sah dan terlarang yang membentang ke Teluk .

Reward yang ditawarkan oleh pemerintah AS untuk informasi yang mengarah ke lokasi Haqqani : sampai $ 5 juta

9 . Abubakar Shekau

Inklusi Shekau ini mengakui gelombang pertumbuhan militansi Islam di Afrika Barat . Selama empat tahun terakhir , ia telah memimpin Boko Haram , kelompok Salafi di Nigeria utara yang sudah mulai bekerja sama dengan kelompok lain sejauh Mali .

Opini : Haruskah US takut Boko Haram ?

Namun fokus utamanya tetap gereja-gereja dan target Kristen lainnya , polisi dan pembentukan Muslim moderat di Nigeria utara . Baru bulan lalu , diduga pejuang Boko Haram masuk ke sebuah perguruan tinggi di negara bagian Yobe dan membunuh lebih dari 40 siswa saat mereka tidur .

Pada tahun 2010 , Shekau memperingatkan bahwa kelompok itu akan menyerang kepentingan Barat dan tahun berikutnya itu melakukan bom bunuh diri pertama - terhadap kantor PBB di ibukota , Abuja - menewaskan sedikitnya 23 orang . Kelompok ini juga telah menculik dan membunuh beberapa sandera Barat . Sementara bokko Haram bukan merupakan afiliasi Al Qaeda , Shekau telah membuat jelas simpatinya untuk tujuan kelompok . Amerika Serikat membuatnya Teroris global Specially Designated pada bulan Juni 2012.

Nigeria perdamaian ' ketenangan kuburan '

Dua peringatan di sini : ada laporan yang bertentangan bahwa Shekau tewas dalam serangan Agustus oleh pasukan khusus Nigeria . Tapi video yang muncul minggu kemudian diakui untuk menunjukkan bahwa ia masih hidup . Dan struktur kepemimpinan Boko Haram adalah buram di terbaik , itu jelas berapa banyak kontrol Shekau sendiri diberikannya atas pejuangnya .

John Campbell , mantan duta besar AS ke Nigeria , menulis bulan lalu bahwa sejauh " Boko Haram telah menunjukkan sedikit minat dalam dunia luar Nigeria dan Sahel . Tapi situasi di Nigeria adalah dinamis , dan ada kemungkinan bahwa hubungan yang lebih erat akan mengembangkan antara Al - Qaeda dan elemen Boko Haram . "

" Boko Haram " berarti " pendidikan Barat dilarang " dan mencerminkan penolakan mengucapkan kelompok modernitas dan pengaruh Barat .

"Bermusuhan menuju demokrasi , ilmu pengetahuan modern , dan pendidikan Barat sebagai non -Islam , sangat menyebar , " kata Campbell kelompok . " Untuk beberapa pengikut, agama , bahkan apokaliptik , tema tampaknya penting . "

Reward yang ditawarkan oleh pemerintah AS : sampai $ 7 juta untuk lokasi nya .

10 . Doku Umarov

Doku Umarov memimpin Emirat Kaukasus ( CE ) , sebuah kelompok Chechnya didedikasikan untuk membawa kekuasaan Islam banyak dari Rusia selatan .

Departemen Luar Negeri AS bernama Umarov seorang teroris global Specially Designated pada tahun 2010 , dan kemudian mengatakan ia " mendorong pengikutnya untuk melakukan tindak kekerasan terhadap musuh-musuh CE menyatakan , yang meliputi Amerika Serikat serta Israel, Rusia , dan Inggris . "

Para pejabat AS telah menyelidiki apakah saudara Tsarnaev - yang dipersalahkan karena melakukan pemboman di Boston Marathon pada bulan April - punya hubungan dengan kelompok militan Chechnya . Tapi tidak ada yang muncul menghubungkan mereka dengan CE . Dan fokus utama kelompok itu telah menyerang lembaga Rusia dan sasaran sipil . Pada bulan Januari 2011 , ia membom Domodedovo di Moskow , menewaskan 36 orang , dan bom bunuh diri dari stasiun kereta bawah tanah Moskow pada tahun 2010 menewaskan 40 orang .

Moskow serangan memperbaharui sorotan pada ' Emir Kaukasus '

Umarov lahir di Chechnya selatan pada tahun 1964 , menurut situs Chechnya , dan menggambarkan keluarganya sebagai bagian dari " inteligensia . " Dia datang usia sebagai kampanye separatis melawan kekuasaan Rusia mulai berakar dan bergabung pemberontakan ketika pemimpin itu -Rusia Boris Yeltsin mengirim pasukan ke wilayah itu pada tahun 1994 .

Dalam proklamasi dipublikasikan pada situs jihad Chechnya pada tahun 2007 , ia menyatakan , " Itu adalah takdir saya untuk memimpin jihad ... Saya akan memimpin dan mengatur Jihad menurut pemahaman , diberikan kepada saya oleh Allah . "

Reward yang ditawarkan oleh pemerintah AS untuk informasi tentang lokasi nya : sampai $ 5 juta.



Cari Hotel di Pangandaran yang murah, Segera booking hotel anda di Pangandaran melalui myPangandaran Hotel


Cari Informasi Wisata Pangandaran, Paket Wisata Pangandaran, Green Canyon, Batu Karas dan yang lainnya, segera buka www.mypangandaran.com


Dikirim pada 10 Oktober 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

Saya hobi menulis di http://grosirbajukoreamurah.com More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 60.004 kali


connect with ABATASA