0
Dikirim pada 10 Oktober 2013 di Uncategories

Ada sesuatu yang ajaib tentang migrasi hewan. Mungkin itu adalah fakta bahwa sebagai lebih dari kita pindah ke kota ( PBB memprediksi bahwa hampir 70 % dari populasi global akan penduduk perkotaan pada tahun 2050 ) , pandangan berkumpul ternak , sekolah ikan , atau kawanan burung semakin langka . Atau mungkin menyaksikan hewan menyeberangi jarak yang bagus untuk makan , kawin, berkembang biak dan , pada dasarnya , survive membantu kita untuk mengambil stok kehidupan kita sendiri . Baju kerja wanita cantik korea

Apapun alasannya , ketika hewan datang bersama-sama , sangat sering begitu manusia . Berikut ini panduan untuk migrasi hewan yang membawa orang-orang keluar pada ternak . Jadwal dokter ahli jantung terbaik di indonesia

kupu-kupu kerajaan

Warga Pacific Grove , California , mengambil kupu-kupu mereka sangat serius . Daerah ini menawarkan hangat iklim mikro yang menarik 20.000 kupu-kupu raja yang melakukan perjalanan hingga 2.000 kilometer ke musim dingin di wilayah tersebut . Bahkan , fenomena tahunan telah menerima Pacific Grove julukan " kupu-kupu kota".

" Saya selalu mendengar bahwa raja yang datang sebelum saya pernah melihat satu . Saya mendapatkan email yang mengatakan , " Aku melihat raja pertama saya musim ini ! ' Semua orang ingin menjadi orang yang pemberita mereka kembali , "kata Lori Mannel , direktur eksekutif dari Pacific Grove Museum of Natural History. Musim melihat masuknya wisatawan juga. Selama bulan-bulan musim dingin, hampir 100.000 pengunjung datang untuk menyaksikan tontonan . foto mesra pevita pearce di instagram

Beberapa tahun terakhir telah melihat penurunan drastis populasi mereka , fakta beberapa kredit dengan degradasi gulma susu - satu-satunya tumbuhan raja bisa bertelur di . Untuk membantu memulihkan populasi , banyak penduduk setempat sudah mulai menanam hal itu, sementara pemerintah daerah telah menanamkan denda $ 1.000 untuk mengganggu seorang raja tampil lebih cantik

Dimana : California
Ketika : Okt-Feb

Baca lebih lanjut : festival makanan aneh Dunia

Jalankan , sarden , jalankan
Sebuah sekolah sarden membuat mereka bergerak selama sarden menjalankan tahunan di Afrika Selatan . ( Gambar : Junko Kimura / Getty Images )

Pantai timur Afrika Selatan menjadi saksi salah satu migrasi terbesar sepanjang masa : jangka sarden . Dari Mei sampai Juli , jutaan sarden bertelur di Bank Agulhad dan membuat jalan mereka ke pantai utara .

Migrasi juga menarik predator , baik dari berbagai manusia dan hewan . Setiap tahun , ribuan penduduk setempat dan wisatawan bertengger dengan jaring ikan besar-besaran untuk menangkap ikan tanpa disadari . Bergabung dengan mereka adalah hiu , lumba-lumba dan gannets , yang juga membawa sekitar dengan harapan tersangkut makan malam mudah .

Dimana : Afrika Selatan
Ketika : Mei-Juli

Tanda rusa kutub

Sementara pariwisata tidak selalu fenomena selamat datang bagi lingkungan , ada beberapa kasus di mana upaya konservasi yang bersekongkol oleh kepentingan wisatawan . Di Serengeti , misalnya, puluhan ribu pengunjung yang beroperasi pada Juli dan Agustus untuk Migrasi Besar ( disebut untuk jutaan wildebeests bahwa perjalanan dari Tanzania ke Kenya ) benar-benar membantu untuk memastikan pendanaan pergi ke konservasi.
Sebuah mendengar zebra clensh kehausan mereka perjalanan ke Kenya pada migrasi besar tahunan mereka di Serengeti . ( Gambar : MarcoLongari / AFP / Getty Images )

" Anda bisa berpendapat bahwa pariwisata adalah salah satu alasan utama ekosistem besar ini masih ada saat ini , " kata Craig Sholley , wakil presiden filantropi dan pemasaran di Wildlife Fund Afrika.
Aku selalu mendengar bahwa kupu-kupu raja yang datang sebelum saya pernah melihat satu .
Lori Mannel , Pacific Grove Museum Sejarah Alam

Pada puncak migrasi , tepi Sungai Grumeti dilapisi dengan ratusan kendaraan dikemas dengan voyeur lingkungan semua bersemangat untuk sekilas binatang membuat berenang mengancam nyawa seluruh arus .

Dimana : Tanzania dan Kenya
Ketika : Juli-Agustus

Baca lebih lanjut : festival makanan aneh Dunia

musim kepiting

Pulau Natal mungkin paling dikenal untuk segerombolan kepiting merah yang tuangkan ke jalan dan pantai setiap musim dingin .

" Sepertinya seseorang datang dan ditanam kepiting ini semalam, " jelas Linda Kas , manajer pemasaran di Wisata Pulau Natal .

Ketika kepiting keluar , suasana menjadi meriah positif , catatan Kas . Jalan-jalan ditutup untuk melindungi nomor melakukan perjalanan , dan taman membangun jembatan khusus untuk membantu mereka menyeberang dengan aman .

" Orang-orang datang di malam hari dengan garu mereka , memindahkan kepiting dari jalan dan berbagi bir , " katanya .

Dimana : Pulau Natal
Ketika : Oktober-November

Sebuah Paus waktu
Sekelompok pengadu paus humpback whale memukul jackpot sementara selama migrasi paus tahunan di Amerika Selatan . ( Gambar : Rodrigo Buendia / AFP / Getty Images )

Seperti yang terjadi, paus bungkuk adalah spesies selalu bergerak . Ini adalah berita bagus bagi wisatawan , yang memiliki sejumlah pilihan untuk mana dan kapan mereka ingin terlibat dalam kegiatan menonton ikan paus .

Pada bulan-bulan musim panas , Pantai Pasifik Kolombia menjadi sarang untuk sekitar 3.000 dari mamalia melakukan perjalanan , yang menggunakan air hangat sebagai alasan kawin mereka . Australia membuat tempat populer lain untuk sekilas makhluk megah , yang memeluk pantai dari Juli dan seterusnya . Paus dapat melakukan perjalanan lebih dari 5.000 mil, dan sering , bisnis cerdas mengatur kapal pesiar dan menonton menara untuk membantu pengunjung bisa mengintip .

Dimana : Kolombia dan Australia
Ketika : Juli-Oktober ( Colombia ) , Juni-November ( Australia )



Cari Informasi Wisata Pangandaran, Paket Wisata Pangandaran, Green Canyon, Batu Karas dan yang lainnya, segera buka www.mypangandaran.com


Dikirim pada 10 Oktober 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

Saya hobi menulis di http://grosirbajukoreamurah.com More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 63.308 kali


connect with ABATASA