0
Dikirim pada 10 Oktober 2013 di Uncategories

Beberapa hobi mengambil bakat , yang lainnya tidak , tapi keterampilan nyata sudah berubah aneh Anda melewati waktu menjadi acara internasional. Apakah gairah seseorang adalah untuk mengukir karya dari pasir atau biaya pada Dans Dapper dengan payung , di suatu tempat , ada sebuah festival yang didedikasikan untuk mengasah keterampilan .

Beberapa hobi mengundang ejekan seperti gitar udara. Namun Air Guitar World Championships di Oulu , Finlandia , teratur menarik lebih dari 10.000 " airheads " ( acara tahun ini , yang berlangsung pekan lalu , tidak terkecuali ) . Meskipun hakim tampaknya mengambil olahraga serius , menilai kontestan pada keterampilan teknis mereka , kehadiran panggung dan " airiness , " festival dimulai sebagai sedikit lark . foto seksi zaskia gotik tanpa sensor

" Kami mulai pada tahun 1996 untuk mempromosikan Festival Video Musik . Itu adalah lelucon setengah , " kata Hanna Jakku , acara co -founder . Sejak hari-hari awal, namun , kejuaraan telah jatuh tempo . Berlawanan dengan pendapat populer , kata Jakku , gitar udara membutuhkan bakat . jadwal praktek dokter ahli penyakit dalam di jakarta

" Ketika datang ke bermain kompetitif , standar cukup tinggi . Ini adalah kontes kecakapan memainkan pertunjukan . Ini sangat baik waktunya dan koreografer dan ada drama kinerja masing-masing . Anggap saja sebagai kombinasi dari stand-up comedy dan rock opera , " katanya kata . baju kerja wanita korea murah

Pecinta benar bahkan bisa mendapatkan sedikit uang ekstra . Pemenang tahun lalu , Justin " Nordic Guntur " Howard , mencetak kontrak dengan merek minuman ringan Dr Pepper and , seperti banyak orang sezamannya , secara rutin bekerja sirkuit festival .

Aneh modal hobi dunia , bagaimanapun, adalah Llanwrtyd Wells , Wales . Kota kecil host Man vs Kuda Challenge, Kejuaraan Terbuka Stoneskimming Welsh dan Kejuaraan Dunia Bogsnorkelling yang populer , yang terakhir yang diselenggarakan pada tanggal 25 Agustus .

Baca lebih lanjut : fests makanan teraneh Dunia

" Ini muncul melalui diskusi mabuk di sebuah pub lokal dengan seorang pria yang sedang berusaha untuk membawa bisnis ke desa , " jelas Bernice Benton , dari Tourism Llanwrtyd , dari kontes bogsnorkelling , yang tahun lalu menarik 177 peserta . Acara ini membutuhkan snorkeled dan bersirip - peserta untuk berenang dua lap di sebuah rawa gambut 180 kaki .
Ini berlumpur , gelap , dingin , dan Anda harus berurusan dengan lintah dan kalajengking air.
Bernice Benton , World Championships Bogsnorkelling

" Ini berlumpur , sehingga sangat gelap dan Anda tidak dapat melihat , dan banyak orang tidak digunakan untuk bernapas melalui snorkel . Umumnya , itu cukup dingin , dan Anda juga harus berurusan dengan lintah dan kalajengking air," kata Benton .

Kontestan tidak melakukannya untuk uang ( semua hasil pergi untuk amal ) , sebanyak kemuliaan . Menurut Benton , beberapa kereta cukup sulit untuk acara tersebut , dan pergi sejauh untuk snorkeling mata tertutup untuk latihan.

Bahkan mereka kompetisi yang saat ini diambil dengan sungguh-sungguh memiliki beberapa asal-usul yang cukup sewenang-wenang . Pada tahun 1933 , fotografer Ohio berbasis Myron Scott menemukan sekelompok anak laki-laki balap di kendaraan buatan sendiri, dan memutuskan untuk menggelar perlombaan dadakan . Acara sejak berubah menjadi salah satu acara paling populer di DIY kalender , All-American Sabun Box Derby , di mana anak-anak dan remaja mobil balap buatan sendiri .

Meskipun namanya , acara ini menarik kerumunan internasional , dan banyak kontestan pra - dewasa telah tumbuh menjadi pembalap terkenal dan insinyur .

" Kotak Sabun Derby balap mengajarkan Anda tidak hanya balap , tapi bagaimana membangun sebuah mobil , dan apa yang masuk ke membuatnya cepat, " kata Bobby Dinkins , direktur pemasaran untuk acara tersebut .

Kontestan berkisar di usia 7-17 , dan semua harus memenuhi syarat baik dengan memenangkan ras lokal mereka , atau racking cukup poin dalam perlombaan reli . Seperti beasiswa membentuk rampasan menang , ada banyak yang dipertaruhkan untuk calon pemenang . Akibatnya , Dinkins catatan , banyak praktek cukup sulit .

Baca lebih lanjut : Summer solstice : Ini semua tentang seks

"Anak-anak berlomba sepanjang tahun untuk memenuhi syarat , " katanya .

Di Baltimore , Maryland , anak-anak dan orang dewasa sama mengambil bagian dalam dasbor lebih aneh : Kinetic Sculpture Ras . Perlombaan ini terdiri dari karya bertenaga manusia seni yang dirancang untuk dijalankan di atas tanah , lumpur dan air ( mobil Fred Flintstone akan memenuhi syarat ) . Patung menyerupai apa pun dan segala sesuatu , dari babi terbang ke anjing berbulu merah muda .

Hadiah yang diberikan untuk conking pertama, untuk menjaga jalan tengah , dan untuk menjaga semua kaki dari lantai .

" Kami memberikan hampir sama banyak penghargaan karena ada kendaraan , " jelas Rebecca Alban Hoffberger , pendiri American Visionary Art Museum , yang menjadi tuan rumah acara tersebut .

Perlombaan menggabungkan 15 km dari pusat kota Baltimore dan pelabuhan dan , jika tidak event olahraga terbesar Baltimore , hal ini tentunya wackiest nya . Relawan berpakaian seperti ayam membantu kendaraan panduan sepanjang jalan yang benar , sementara dokter berjenggot dalam seragam keperawatan berada di siaga harus terjadi cedera .

" Begitu banyak seni melibatkan diri , " jelas Hoffberger . " Ini adalah karya bagaimana membawa sukacita bagi seluruh kota . "



Dikirim pada 10 Oktober 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

Saya hobi menulis di http://grosirbajukoreamurah.com More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 67.990 kali


connect with ABATASA