0
Dikirim pada 18 November 2013 di Uncategories

Kandidat sayap kiri Michelle Bachelet telah memenangkan putaran pertama pemungutan suara dalam pemilihan presiden Chile .

Tetapi dengan sebagian besar suara dihitung, Ms Bachelet telah mengakui bahwa ia telah gagal mencapai suara mayoritas dan menghindari run- off .

Dia mengambil 47 % suara , melawan 25 % untuk saingan utamanya , Evelyn Matthei , mantan menteri Tenaga Kerja di pemerintahan tengah-kanan Sebastian Pinera . alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Sebuah putaran kedua pemungutan suara akan berlangsung pada tanggal 15 Desember .

" Mencapai kedua yang tidak meragukan kemenangan besar , " Ms Matthei diposting di akun Twitter-nya . pengadilan apple dan samsung

" Ketika proyek ini dimulai , banyak yang meragukan kami akan berada di sini . Tapi di sini kita , " tulisnya .
Lanjutkan membaca cerita utama
analisa
gambar Gideon Gideon Panjang Panjang BBC News , Santiago

Michelle Bachelet dan pendukungnya akan kecewa tidak telah memenangkan pemilihan ini di babak pertama, tetapi , meskipun demikian , sulit untuk melihat hasil ini sebagai apa pun selain " kemenangan ditunda " .

Ms Bachelet mengambil 47 % suara - hampir dua kali lipat Evelyn Matthei . Ms Matthei sekarang harus berharap dia bisa mengambil suara dari tujuh calon presiden lain yang gagal untuk membuatnya melalui babak pertama .

Tapi itu adalah perintah yang sangat tinggi - para kandidat tujuh adalah kiri , populis dan maverick dan pendukung mereka tidak mungkin untuk membuang berat badan mereka di belakang Ms Matthei .

Hal lain yang masih harus dilihat adalah jenis mayoritas Ms Bachelet apa yang akan ada di parlemen , dengan asumsi dia memenangkan run- off .

Chili memberikan suara untuk senator dan deputi pada hari Minggu serta untuk presiden , dan hasil pemilu tersebut tidak akan dikonfirmasi hingga hari ini .

Jika Ms Bachelet adalah untuk mendorong melalui program reformasi radikal dia akan membutuhkan mayoritas di kedua majelis . Dan di bawah sistem voting binomial Chile , yang sulit untuk mencapai - bahkan untuk seorang politisi sepopuler Ms Bachelet .

Dia mengatakan kepada pendukungnya di Santiago : " Negara ini telah sebagian besar sebagai untuk proposal yang telah kita buat untuk Chile , sehingga Chile akan sekali dan untuk semua negara modern dan adil yang kita inginkan . "

" Kami menang malam ini dan kami akan bekerja untuk menang dengan margin yang cukup pada bulan Desember . "

Sebagian besar jajak pendapat telah menunjukkan kemenangan bagi Ms Bachelet di babak pertama .

Ms Bachelet , seorang dokter anak dengan pelatihan , adalah presiden wanita pertama Chili antara tahun 2006 dan 2010 .

Dia konstitusional dilarang menjalani hukuman kedua berturut-turut dan sangat populer ketika ia meninggalkan kantor .

Suara hari Minggu pergi ke depan tanpa insiden besar .

Tapi mahasiswa , yang selama bertahun-tahun telah menggelar protes menuntut reformasi pendidikan , menduduki markas kampanye Ms Bachelet .

Mereka meletakkan spanduk di luar gedung yang berbunyi : " Perubahan adalah di jalan-jalan , tidak di Moneda [ Istana Kepresidenan ] . "

Ms Bachelet dan Ms Matthei dibesarkan di lingkungan yang sama tapi ayah mereka - baik angkatan udara jenderal - berada di sisi berlawanan dari perpecahan politik selama kudeta militer tahun 1973 .

Ms Matthei memasuki balapan setelah dua calon dari aliansi tengah-kanan mengundurkan diri , awal tahun ini : satu untuk dugaan penyimpangan keuangan , yang lainnya untuk berjuang dengan depresi .



Dikirim pada 18 November 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

Saya hobi menulis di http://grosirbajukoreamurah.com More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 63.778 kali


connect with ABATASA