0
Dikirim pada 18 November 2013 di Uncategories

Sektor konstruksi Qatar penuh dengan kekerasan , Amnesty International ( AI ) mengatakan dalam sebuah laporan yang diterbitkan sebagai pekerjaan dimulai pada FIFA Piala Dunia 2022 stadion .

Amnesty mengatakan pekerja migran sering mengalami non - pembayaran upah , kondisi kerja yang berbahaya dan akomodasi yang kumuh .

Kelompok hak asasi manusia mengatakan seorang manajer yang disebut pekerja sebagai " binatang " .

Pejabat Qatar mengatakan kondisi akan cocok untuk mereka yang terlibat dalam pembangunan fasilitas Piala Dunia .

Ini belum mengomentari laporan terbaru .

Amnesty mengatakan sudah melakukan wawancara dengan pekerja 210 , pengusaha dan pejabat pemerintah untuk laporannya , The Dark Side of Migration : Spotlight sektor konstruksi Qatar menjelang Piala Dunia .
Lanjutkan membaca cerita utama
" Mulai Kutipan

    Meskipun cerita-cerita horor yang berasal dari Qatar , Nepal terus ada . "

gambar Andrew North Andrew North South Asia koresponden

    Baca lebih lanjut dari Andrew
    Trail Piala Dunia Nepal membawa kesengsaraan

Laporan ini mencakup kesaksian dari pekerja Nepal dipekerjakan oleh perusahaan memberikan persediaan untuk proyek konstruksi yang terkait dengan markas FIFA direncanakan .

Para pekerja mengatakan mereka " diperlakukan seperti ternak " , bekerja hingga 12 jam sehari , tujuh hari seminggu , termasuk selama bulan-bulan musim panas yang Qatar .
cacat

Amnesti mengatakan beberapa pelanggaran sebesar " paksa buruh" .

Beberapa buruh migran terancam denda penalti, deportasi atau kehilangan pendapatan jika mereka tidak muncul untuk bekerja meskipun mereka tidak dibayar , kata Amnesti .

Lebih dari 1.000 orang dirawat di unit trauma di rumah sakit utama di Doha pada 2012 setelah jatuh dari ketinggian di tempat kerja , Amnesty mengatakan , mengutip perwakilan rumah sakit yang tidak disebutkan namanya .

Sekitar 10 % yang dinonaktifkan sebagai akibatnya dan tingkat kematian adalah " signifikan " , kata AI . alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

" Hal ini hanya dapat dimaafkan di salah satu negara terkaya di dunia , bahwa begitu banyak buruh migran yang kejam dieksploitasi , kehilangan gaji mereka dan meninggalkan berjuang untuk bertahan hidup , " kata Salil Shetty , Amnesty sekretaris jenderal . stok anggur

" Temuan kami menunjukkan tingkat yang mengkhawatirkan eksploitasi .



Dikirim pada 18 November 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

Saya hobi menulis di http://grosirbajukoreamurah.com More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 63.769 kali


connect with ABATASA