0
Dikirim pada 18 November 2013 di Uncategories

Setidaknya 20 orang telah tewas sebagai kereta api menabrak sebuah mini-bus dan kendaraan lain di selatan ibukota Mesir Kairo , kata para pejabat .

Kereta api , perjalanan dari kota Bani Swaif , memukul kendaraan di persimpangan sekitar 40 kilometer ( 25 mil) dari Kairo , kata mereka .

Sejumlah orang dilaporkan terluka dalam insiden pada Senin pagi . Sebuah penyelidikan sedang berlangsung . pemain bola mesir pendukung mursi

Jalan dan kereta api di Mesir memiliki catatan keamanan yang terkenal miskin .
Crossing gerbang ' tertutup'

Tabrakan Senin terjadi di dekat desa Dahshur .

Hal itu tidak segera jelas apakah semua korban berada di bus dan kendaraan lainnya terkena kereta .

" Kami masih menyelidiki insiden itu dan setelah kami selesai kami akan mengeluarkan pernyataan , " kata seorang sumber kementerian dalam negeri kepada kantor berita Reuters .

Pejabat keamanan setempat dikutip oleh Nil Berita TV mengatakan gerbang penyeberangan dari trek telah ditutup dan sopir kereta terkejut melihat kendaraan masih menyeberang .

Pada bulan Januari , sebuah kereta yang membawa calon tentara tergelincir dekat Kairo , menewaskan 19 orang dan melukai lebih dari 100 .

November lalu, 50 anak tewas ketika sebuah kereta api menabrak bus sekolah mereka dekat Manfalut , beberapa 350km selatan Kairo, setelah sinyal operator tertidur . alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Musibah kereta api terburuk Mesir tahun 2002 , ketika sebuah kereta terbakar di Kairo , menewaskan 373 orang kecelakaan pesawat



Dikirim pada 18 November 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

Saya hobi menulis di http://grosirbajukoreamurah.com More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 69.276 kali


connect with ABATASA