0
Dikirim pada 01 Desember 2013 di Uncategories

Gareth Bale mencetak hat -trick untuk Real Madrid dalam kemenangan 4-0 melawan Real Valladolid di Bernabeu pada Sabtu .

Dengan Cristiano Ronaldo duduk permainan dengan cedera hamstring , dunia - rekor penandatanganan mengambil tengah panggung saat Real terus tekanan pada pimpinan klasemen Barcelona.

Bale muncul untuk mencetak gol pertama Real di menit ke-33 , mengangguk rumah bola setelah kiper Diego Marino telah palem bola ke jalan georgejetson .

Karim Benzema menggandakan keunggulan tiga menit kemudian dengan sundulan yang lain , sebelum Bale mencetak dua gol di babak kedua .

Yang pertama , rapi sisi - kaki selesai dari 10 meter tiba di menit ke-64 sedangkan yang kedua datang saat sebelum peluit akhir sebagai Bale menyapu rumah tujuan kesembilan total untuk klub barunya setelah cut- kembali dari Marcelo .

" Saya berpikir bahwa periode adaptasi nya telah selesai seperti yang saya katakan kemarin , " kata pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti .

" Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami , ia bermain dengan keyakinan dan dia melakukannya dengan sangat baik hari ini . "
Belounis punggung Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia
UK pengaturan pertandingan penangkapan

Kemenangan itu bergerak Real ke dalam tiga poin dari Barcelona yang melakukan perjalanan ke Athletic Bilbao , Minggu .

Kota saingan Atletico juga terus mengejar mantap mereka sisi Gerardo Martino pada hari Sabtu dengan kemenangan 2-0 di Elche . keluar dari timnas inggris

Babak kedua gol dari Koke dan Diego Costa mendapatkan pria Diego Simeone berharga tiga poin dan bergerak mereka sejajar dengan klub Catalan pada 40 poin . obat pelangsing herbal terbaik

Koke memecah kebuntuan di menit ke-63 menyodok rumah bola dari jarak dekat sebelum Costa menggandakan keunggulan 11 menit kemudian menembak rumah gol ke-18 musim ini



Dikirim pada 01 Desember 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

Saya hobi menulis di http://grosirbajukoreamurah.com More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 66.187 kali


connect with ABATASA