0
Dikirim pada 01 Desember 2013 di Uncategories

Sebuah babak pertama gol dari Arjen Robben mereda Bayern Munich meraih kemenangan 2-0 atas bottom -of - the- tabel Braunschweig di Allianz Arena, Sabtu untuk menjaga juara bertahan empat poin di puncak klasemen Bundesliga . obat herbal pelangsing tubuh paling mujarab

Kemenangan adalah Bavarians keenam di bounce sejak menggambar di Leverkusen pada awal Oktober, dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga menjadi 39 pertandingan .

Tim besutan Pep Guardiola , yang dijamin rekor kesepuluh berturut-turut menang Liga Champions pada pertengahan pekan, telah turun hanya empat poin liga mengumpulkan istilah ini 38 poin dari kemungkinan 42 .

" Itu salah satu pertandingan lagi dan kami menang , " kata Guardiola setelah itu . " Kami mendominasi penguasaan bola dan , di babak pertama , kami sangat kuat secara mental setelah ( Sabtu menang 3-0 lalu at) Dortmund dan perjalanan ke Moskow .

" Di babak kedua kami tidak mengelola untuk membawa ( striker ) Mario Mandzukic ke dalam permainan , tapi pada akhirnya , saya senang dengan kinerja . "

Baca lebih lanjut : Bayern presiden kehormatan dianiaya oleh Nazi CSKA Moscow Rasis

Kedua tempat Leverkusen membukukan kemenangan 3-0 gemilang atas kedua - dari-bawah Nurnberg berkat dua gol dari striker muda Korea Selatan menjanjikan Son Heung - min dan satu dari Stefan Kiessling .



Dikirim pada 01 Desember 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

Saya hobi menulis di http://grosirbajukoreamurah.com More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 66.210 kali


connect with ABATASA