0
Dikirim pada 01 Desember 2013 di Uncategories

Setelah terjebak di Qatar selama dua tahun atas sengketa gaji , pemain sepak bola Zahir Belounis adalah lega bahwa mimpi buruk akhirnya berakhir .

Perancis - Aljazair tiba kembali di Paris pada hari Kamis dengan istri dan dua anak perempuan setelah cobaan yang katanya membuatnya menderita depresi dan bunuh diri . obat pelangsing tubuh no 1

" Saya sangat senang . Aku merasa jauh lebih kuat , " kata pemain berusia 33 tahun CNN saat ia bertemu dengan keluarga berkumpul , teman-teman dan media di bandara Roissy - Charles - de - Gaulle .
ilmuwan china
" Ini bukan akhir laga sekalipun. Saya senang berada di rumah dan memiliki kehidupan normal lagi. "

Qatar telah datang di bawah pengawasan media intens sejak memenangkan hak untuk menggelar Piala Dunia 2022 , khususnya atas undang-undang ketenagakerjaan - terutama sistem kafala , yang membutuhkan pekerja asing dan beberapa pengunjung untuk memiliki izin tinggal .

Belounis disambut di bandara oleh Abdeslam Ouaddou , pemain lain yang menemukan dirinya dalam sengketa dengan klub Qatar dan yang telah mengambil kasusnya ke badan sepak bola FIFA .

" Saya sangat senang untuk Zahir pulang tapi kemenangan riil akan ketika sistem kafala berakhir , " kata Ouaddou , Maroko yang bermain untuk beberapa klub Perancis dan Inggris Fulham sebelum pindah ke emirat pada tahun 2010 .

" Jika mereka tidak mengubah kafala maka mereka harus mengubah di mana Piala Dunia adalah , " kata Ouaddou CNN .

Kasus Belounis telah mendorong Konfederasi Serikat Buruh Internasional ( ITUC ) untuk menuntut perubahan ke hak-hak pekerja di Qatar .

Sekjen ITUC Sharan Burrow mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa kasus Belounis ' telah " datang untuk menggambarkan kondisi yang dihadapi oleh 1,3 juta pekerja migran di Qatar . "

" Siksaan bahwa Zahir dan keluarganya telah dimasukkan melalui karena undang-undang yang buruk yang memberikan hak pekerja tidak boleh diulang , " katanya .

" Sayangnya , hari ini di Qatar masih ada banyak pekerja yang tidak memiliki suara. Pihak berwenang Qatar harus mereformasi hukum mereka untuk menghormati kondisi Organisasi Buruh Internasional . "



Dikirim pada 01 Desember 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

Saya hobi menulis di http://grosirbajukoreamurah.com More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 58.104 kali


connect with ABATASA